Toyota C-HR Direspons Baik Publik Indonesia, Akan Masuk 2017?

Toyota C-HR akan hadir dan bersaing sengit dengan Honda HR-V di 2017

Diskon Harga Terbaik Toyota C-HR di Surabaya - Toyota C-HR yang baru saja resmi mulai dijual di Jepang memicu pertanyaan terhadap Toyota Indonesia, apakah mobil medium crossover tersebut juga akan dijual di tanah air untuk menggempur Honda HR-V, Chevrolet Trax dan Nissan Juke?

“Tergantung survei pasarnya. Kalau market-nya ada, kami akan bawa kesini,” ungkap F. Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

C-HR sendiri sudah mulai dijual di Jepang pada 14 Desember 2016. Untuk penggerak 2WD dipersenjatai mesin 1.800 cc tanpa turbo dengan dua pilihan trim level yaitu tipe S dengan harga 2.646.000 Yen (sekitar Rp 305 jutaan) dan G dengan harga 2.905.200 Yen (sekitar Rp 335 jutaan). Sedangkan untuk penggerak 4WD dipersenjatai mesin 1.200 cc turbo yang hadir dengan dua pilihan trim level yaitu S-T dengan harga 2.516.400 Yen (sekitar Rp 290 jutaan) dan trim G-T di harga 2.775.600 Yen (sekitar Rp 320 juta).


Saat berlanjut ditanya soal bocoran perkiraan apa saja produk yang akan hadir nanti di tahun 2017, ia enggan untuk menjawabnya. Namun menurutnya akan ada beberapa produk baru yang hadir nanti 2017. "Ada banyak, campuran, mulai dari facelift sampai all new," jawab Soerjo.

Henry Tanoto selaku Vice President Director Toyota Astra Motor menuturkan, "Memang kami punya pemikiran untuk membawa C-HR ke sini kalau memungkinkan. Sejauh ini cukup positif ya responnya, masyarakat memang mau memiliki satu mobil yang desainnya futuristik, sporty, dan atraktif."

Melihat pernyataan terakhir, artinya kita bisa berharap C-HR akan hadir dan bersaing sengit dengan Honda HR-V di 2017.

*Review OtoDriver.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota C-HR, Spesifikasi Mobil Toyota C-HR, Perhitungan Angsuran Toyota C-HR, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  C-HR, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota C-HR secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar 
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822 5766 7335
WA/Line. 0822 5766 7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35