Harga Toyota All New Fortuner 2022 di Surabaya


Harga Toyota, Spesifikasi, Ilustrasi Kredit Toyota All New Fortuner Tipe G, VRZ, SRZ, G 4x4, Manual Matic Baru 2022 di Surabaya, Jatim


Promo Toyota All New Fortuner Surabaya - All New Fortuner adalah mobil SUV dari produsen mobil terkenal Toyota yang telah dipasarkan sejak tahun 2005 di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya. Pada awalnya mobil ini dirakit di Thailand dan di impor utuh (Completely Built Up) oleh Toyota Astra Motor (TAM).

Mobil ini dibuat berdasarkan platform IMV yang terdiri dari Toyota Hilux atau disebut juga dengan Toyota HiLux Vigo di Thailand, dan Toyota Kijang Innova di Indonesia. Pada awal tahun 2007, Toyota Fortuner sudah mulai dirakit dalam bentuk terurai (Completely Knock-Down) di Indonesia dan terhitung sejak tahun 2010 menyusul ditutupnya salah satu pabrik perakitan Toyota di Bangkok maka proses perakitan Fortuner versi mesin bensin dialihkan ke Toyota Indonesia. Di Amerika Selatan, Fortuner dijual dengan nama Hilux SW4.

Toyota Fortuner awal diproduksi di indonesia dalam berbagai macam varian sebagai berikut: G M/T dan A/T, G Lux A/T dan V A/T. Variasi terendah dan termurah diawali dengan G M/T menggunakan mesin 2.500 cc D-4D, transmisi manual dan penggerak 4x2. Diikuti dengan G A/T bermesin 2.700 cc berkode 2TR-FE 2.7l VVT-i 4x2 bertransmisi otomatis. Selanjutnya G Lux A/T memiliki spesifikasi sama dengan G A/T dengan perbedaan pada jok kulit dan 6 in-dash cd changer. Varian paling atas dan mewah adalah V A/T yang memiliki semua peranti G Lux dan satu-satunya model yang berpenggerak 4x4. Warna-warna eksteriornya di antaranya Super White, Silver Metallic, Greyish Brown Metallic, Dark Grey Mica, Black Mica dan Blue Metallic.


Sebagai salah satu Dealer Resmi Mobil Toyota di Surabaya, Beli Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota All New Fortuner, Spesifikasi Mobil Toyota All New Fortuner, Perhitungan Angsuran Toyota Fortuner, Info Test Drive Toyota All New Fortuner, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit All New Fortuner, serta Promo/Bonus pembelian Mobil All New Fortuner secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Untuk Pemesanan Toyota Baru
Cover Area seluruh Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madura, Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Kertosono, Madiun

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432