Harga dan Spesifikasi Lengkap Toyota Yaris Heykers

Harga Toyota, Spesifikasi, Ilustrasi Kredit Toyota Yaris Heykers Baru 2018 di Surabaya, Jatim
Harga Toyota Yaris Heykers
Tipe Harga
Toyota Yaris Heykers MT Rp. 275.483.000
Toyota Yaris Heykers CVT Rp. 287.283.000
Daftar Harga Mobil Toyota


Promo Toyota Yaris Heykers Surabaya - Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota All New Yaris Heykers. Peluncuran Toyota Yaris Heykers terbaru ini diklaim merupakan suatu tindakan atau terobosan baru dari pihak Toyota dalam upayanya untuk meningkatkan angka penjualan produk hatchback garapannya yang basisnya mengadopsi dari Yaris TRD Sportivo. Bedanya, Toyota Yaris Heykers  ini memiliki ukuran ground clearance yang lebih tinggi. Sehingga, menjadikan hatchback besutan Toyota ini tampak lebih jangkung layaknya sebuah mobil crossover sejati yang mampu melibas segala bentuk kontur jalan. Meskipun Toyota Yaris Heykers ini tampak lebih berotot dan tak seceper varian Yaris sebelumnya namun pihak Toyota mengklaim bahwa produk hatchback yang hadir dengan konsep desain seperti crossover ini tetap akan memiliki unsur fun to drive ala mobil perkotaan. Dengan begitu, tentunya mobil ini akan menjadi lebih menarik dan memikat hati para calon konsumen, khususnya para kawula muda.

Berbicara mengenai spesifikasi, tentu spesifikasi Toyota Yaris Heykers ini akan berbeda dari Toyota Yaris standar. Untuk Toyota Yaris Heykers ini, memiliki desain yang lebih menarik di mana tampak beberapa aksen khas crossover yang tampak manis pada sektor eksteriornya sehingga menjadikan mobil garapan Toyota ini tampak lebih gagah dan maskulin. Tak hanya itu saja, letak perbedaan terbesar jika dibandingkan dengan Yaris standar yaitu pada sektor mesin pacunya di mana untuk spesifikasi Toyota Yaris Heykers ini akan mengandalkan mesin tipe 2NR-FE yang sama diusung oleh All New Sienta sehingga akan membuat tenaganya lebih kecil dari versi Yaris standar. Pasalnya, khusus untuk hatchback terbaru ini, pihak Toyota tidak fokus soal tenaga namun lebih ke arah mengejar konsumsi bahan bakar yang optimal. Selain itu, dalam Toyota Yaris Heykers ini disematkan pula beberapa fitur menarik dan canggih yang akan memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para pengemudi maupun penumpangnya. Di samping itu, masih ada lagi keunggulan lain dari spesifikasi hatchback terbaru besutan Toyota ini yang cukup menarik untuk dibahas.


Spesifikasi Toyota Yaris Heykers - Hatchback Modern dengan Gaya Desain Khas Crossover yang Gagah
Jika melihat dari tampilan desain terluarnya, Toyota Yaris Heykers ini terlihat begitu gagah dan berwibawa layaknya crossover. Hal tersebut bisa kita lihat dari sisi bagian depannya di mana tampak terpasang manis sepasang headlamp di atas grille dengan gaya futuristis yang dirancang dengan bentuk yang lebih sipit sehingga memperlihatkan tampilan tajam jika dilihat dari depan. Tak hanya itu saja, pada sisi bodi depan Toyota Yaris Heykers ini juga sudah disematkan sebuah fog lamp yang yang dirancang dengan gaya desain baru dan dilengkapi dengan daytime running light yang akan membuatnya tampak makin stylish dan modern. Di sisi samping, tampilan Toyota Yaris Heykers ini dibuat dengan gaya desain Side Body Moulding ala crossover di mana tampak samar garis lekukan yang memanjang lurus dari depan hingga belakang ditambah dengan Heykers Stickers yang semakin memperkuat pesona mobil hatchback bergaya SUV. Bahkan seolah menolak disebut sebagai hatchback, roof rail pun terpasang di atap Toyota Yaris Heykers ini, menandakan fungsinya yang fleksibel. Lalu, menginjak pada bagian belakang, bisa kita ketahui Toyota menyematkan sepasang bumper yang didesain dengan rancangan stylish sehingga memperlihatkan kesan hatchback modern dan futuristis. Tak hanya itu, stop lamp pun juga terpasang manis di kedua sisi pada sektor belakang dari spesifikasi Toyota Yaris Heykers ini. Tampaknya, memang hatchback dari spesifikasi Toyota Yaris ini tampil dengan aura khas mobil crossover yang begitu gagah dan maskulin.


Ruang Kabin Elegan Lengkap dengan Beragam Panel Canggih
Pada sisi interior, tampak dengan jelas desain yang elegan dan modern berwarna hitam yang tak kalah dengan desain eksteriornya. Pasalnya, pada bagian interior dari spesifikasi Toyota Yaris Heykers ini bisa kita lihat beberapa panel modern yang terpasang pada dashboardnya. Pertama, pada sektor tengah dashboard terlihat Head Unit Design dengan dilengkapi beberapa fitur, seperti audio 7” full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan Bluetooth yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris Heykers. Tidak hanya itu, semua tipe Toyota Yaris Heykers ini juga mendapatkan sentuhan aksen silver pada kisi AC, motif baru garis vertikal pada jok yang membuatnya terkesan makin modern dan tampak begitu stylish. Masih pada bagian dashboard, pada sektor samping kanan Toyota Yaris Heykers ini bisa kita lihat juga Steering Wheel yang dirancang begitu sporty yang dibentuk dari 3-spoke steering wheel lengkap dengan switch control dengan teknologi Rack and Pinion with Power Steering yang akan mempermudah pengemudinya dalam mengontrol sistem panel audio.

Mobil Hatchback dengan Dimensi Besar Disokong Suspensi Kokoh Jika melihat desain bodi yang tampak besar dan interiornya yang terlihat luas, tentu itu semua tak lepas dari ukuran dimensinya. Pasalnya, Yaris Heykers memiliki panjang 4.115 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.510 mm, dan memiliki jarak sumbu roda berukuran 2.550 mm serta bobot yang mencapai 1.500 Kg. Jika melihat dimensi tersebut, tampaknya Toyota Yaris Heykers ini akan tampak lebih bongsor dan gagah dari Yaris versi Standar. Menariknya, jika sebelumnya Yaris standar hanya memiliki ground clearence 149 mm kini untuk Toyota Yaris Heykers memiliki ground clearence 184 mm. Ini berkat suspensi baru racikan dari TRD Sportivo dan juga velg dengan ukuran ban yang lebih tebal, menjadikan Heykers layaknya crossover sejati yang mampu melibas segala bentuk kontur jalanan. Jika berbicara pada sektor kaki-kakinya, Toyota Yaris Heykers ini dibekali dengan suspensi yang kokoh, yaitu suspensi MacPherson Strut di depan, dan suspensi Torsion Beam di belakang, di mana kedua suspensi tersebut siap meredam setiap goncangan ketika melibas jalanan yang penuh bebatuan tinggi dan bergeronjal. Untuk ban, Toyota Yaris Heykers ini akan mengandalkan ban berukuran 195/55 R16 pada setiap sisinya. Velg akan mengandalkan velg berbahan alloy dengan aksen dual tone silver dan dark titanium berukuran 16 inci. Sehingga akan mempermudah pengemudinya dalam bermanuver di tikungan tajam. Untuk mengontrol lajunya, Yaris Heykers mengandalkan sistem pengereman Ventilated Disc dengan piringan rem berdiameter 15 inci untuk bagian depan. Sedangkan, untuk rem bagian belakang akan mengandalkan rem yang sama namun dengan piringan cakram berbeda, yaitu berdiameter 14 inci. Kedua rem dalam Yaris Heykers tersebut dinilai akan mampu mengontrol ketika mobil ini melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Mesin Pacu Andalkan Tipe 2NR-FE Berkapasitas 1.496cc
Jika kita melihat dari segi desain dan interior serta dimensinya, tampak jelas bahwa Toyota sedikit memberikan perubahan pada beberapa sektor tersebut. Namun, perbedaan yang cukup mencolok jika dibandingkan dari Yaris Standar yaitu pada sektor mesin pacunya, di mana untuk mesin pacu Yaris Heykers tidak menggunakan mesin 1NZ-FE, tapi mengandalkan mesin 2NR-FE yang sama seperti Sienta. Mesin ini berkapasitas 1.496cc empat silinder dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 107 Ps setiap putaran 6.000 rpm dengan torsi yang mampu mencapai titik puncak sampai 140 Nm pada putaran 4.200 rpm. Mesin baru Toyota Yaris Heykers ini mempunyai tenaga yang lebih kecil karena sepertinya Toyota tidak fokus soal tenaga, namun lebih ke arah mengejar konsumsi bahan bakar yang optimal. Lalu, tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut akan disalurkan melalui 2 varian sistem transmisi, yaitu tipe transmisi manual dan sistem transmisi CVT 7 percepatan yang lebih mampu memberikan efisiensi konsumsi BBM hingga 30 persen. Selain itu, Yaris Heykers ini juga memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 42 liter. Dengan kapasitas tangki tersebut, tentu mobil ini akan memiliki bekal bahan bakar yang lebih banyak sehingga tak perlu sering bolak balik ke pom bensin untuk mengisi BBM.

Dilengkapi Fitur Canggih Menunjang Kenyamanan dan Keselamatan Penumpang
Selain memiliki desain menarik dan mesin berperforma handal, Toyota memberikan Yaris Heykers dengan beragam fitur canggih. Pertama, untuk menunjang keselamatan maka Toyota Yaris Heykers akan dibekali dengan sistem pengereman Ventilated Disc dengan diameter 15 inci untuk rem depan dan diameter 14 inci untuk rem belakang. Sehingga, akan mempermudah pengemudi dalam mengontrol laju kecepatan mobil. Selain itu, fitur keselamatan pada Yaris Heykers ini juga dilengkapi Dual SRS Airbag pada pengemudi dan penumpang depan. Untuk memberikan kenyamanan, Toyota menyematkan fitur audio sistem dalam Yaris Heykers ini dengan panel lengkap yang canggih dan modern pada dashboard yang terpasang simetris di tengah di mana terdapat layar LCD seluas 7 inci. Melihat secara keseluruhan, tampaknya Yaris Heykers ini memang terbilang lengkap untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan penumpangnya.



Toyota Yaris Heykers
Mesin
Tipe Mesin 2NR-FE
Kapasitas Isi Silinder 1496 cc
Bore X Stroke 72.5 X 90.5
Tenaga Maksimum 107/6,000
Torsi Maksimum 14.3/4,200
Transmisi MT/CVT
Sistem Suplai Bahan Bakar Port Injection
Kapasitas Tangki 42 liter
Dimensi
P x L x T 4115 mm x 1700 mm x 1475 mm
Wheelbase 2550 mm
Ground Clearence 149 mm
Sasis
Steering Power Steering, Rack & Pinion
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam
Rem Depan Disc 15 inci
Rem Belakang Disc 14 inci
Kaki-kaki
Ukuran Ban 195/50 R16
Ukuran Velg R16
Fitur Tambahan
Keamanan Airbag

Brake Assist, Crash Sensor, Alarm Mobil, Sensor Parkir

Front Impact Beam

Engine Immobilizer

ABS
Kenyamanan Engine Start Stop Button

Power Outlet

Navigasi

LCD Player

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Yaris Heykers, Spesifikasi Mobil Toyota Yaris Heykers, Perhitungan Angsuran Toyota Yaris Heykers, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  Yaris Heykers. serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Yaris Heykers secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:


DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432

Komentar