Sales Dealer Toyota Tasikmalaya - Jawa Barat

Sales Dealer Toyota Tasikmalaya - Jawa Barat

Contact Person Sales / Wiraniaga Toyota Tasikmalaya
Tersedia...


Bagi Sales Toyota yang berminat untuk promosi di web ini silahkan mengajukan permohonan kerja sama ke alamat email sales@belitoyota.com

Pengajuan permohonan harus dilakukan oleh Salesman Mobil Toyota di Tasikmalaya, Jawa Barat dan memilih salah satu jenis member yang sudah disediakan seperti di bawah :
  1. Premium Membership. Foto dan Nomer Telepon anda akan diupload di sini. Pelanggan dapat menghubungi langsung kepada anda untuk informasi yang mereka butuhkan.
  2. Free Membership. tanpa biaya (Gratis). Tidak ada yang kami tampilkan/upload di sini. Anda hanya akan masuk pada daftar database kami. Keuntungannya adalah: Anda akan menerima email atau SMS dari prospek/calon pembeli. yang di teruskan oleh kami. Jika anda memenuhi kriteria kami.

Komentar

Mrs.Fadhlan Fitri mengatakan…
Saya adalah Ny. Fadhlan Fitri, dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang Ny. Juliana, karena saya tidak ingin orang kehilangan uang mereka untuk bintang-bintang penipu lagi.
Suami saya dan saya sangat berhutang budi karena kegagalan bisnis dan karena itu kami mati-matian mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman untuk melunasi tagihan dan memulai hidup lagi, tetapi mereka semua tidak melakukan apa-apa, sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya kami bangkrut sampai saya menghubungi Tuan George, yang memperkenalkan saya kepada Ny. Juliana, Dia menawari saya pinjaman sebesar Rp. 800.000.000 tanpa tekanan, Tuhan, aku tidak percaya pada diriku sendiri selama kurang dari 48 jam tanpa stres, karena itu aku telah memutuskan untuk membagikan kesaksian di seluruh Asia dan di luar untuk memungkinkan setiap orang yang membutuhkan pinjaman untuk menikmati rahmat yang sama seperti kita.
Jadi saya akan menyarankan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Juliana melalui email,

julianaloans@gmail.com, whatsapp +1 (678) 881 8428.

atau Anda juga dapat menghubungi teman saya George melalui emailnya untuk informasi lebih

lanjut: george.ceowalker@gmail.com. Lebih baik lagi, Anda juga dapat menghubungi saya

melalui fadhlanfitri394@gmail.com.
Terima kasih