Harga Toyota New Rush 2022 di Surabaya Terbaru

Harga Toyota, Spesifikasi, Ilustrasi Kredit Toyota New Rush Baru 2022 di Surabaya, Jawa Timur


Tampil dengan kesan lebih gagah dan sporty dengan perubahan pada desain bumper depan dan belakang. Perubahan yang terjadi pada tipe ini juga termasuk dengan interior yang dirancang dengan nuansa eksklusif.


Toyota New Rush adalah sebuah mobil SUV produksi Daihatsu berkolaborasi dengan Toyota. Daihatsu bernama Terios yang menggantikan Daihatsu Taruna untuk pasar Indonesia. Versi Toyota-nya yaitu Toyota Rush. Daihatsu atas persetujuan Toyota menggunakan basis Toyota RAV4 generasi kedua untuk model ini. Daihatsu Terios diperkenalkan pertama kali di pasar Eropa pada tahun 2006, setelah Jepang, dengan jenis short wheelbase.

Menurut Filosofi, Toyota Rush melanjutkan Toyota Kijang Short Wheel Base Tipe Rangga yang telah Discontinue Karena Toyota Rush sendiri Memiliki mesin yang sama seperti Toyota Avanza 1.5 sedangkan Avanza sendiri adalah kelanjutan Toyota Kijang Tipe SWB.
Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota New Rush, Spesifikasi Mobil Toyota New Rush, Perhitungan Angsuran Toyota New Rush, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  New Rush. serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota New Rush secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.


Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:


DOMI FIRDAUS
HP. 0812 3055 5432
whatsapp. 0812 3055 5432