Harga Toyota All New Vellfire 2022 di Surabaya

Harga Toyota, Spesifikasi, Ilustrasi Kredit Toyota All New Vellfire Baru 2022 di Surabaya, Jatim


All New Alphard didesain dengan karakter yang mewah serta megah. Sedangkan All New Vellfire nampak baru dengan desain stylist nya. Kedua mobil ini dirancang dengan dimensi yang luas dan dilengkapi sistem suspensi serta sistem navigasi yang baru. Membuatnya menjadi mobil masa kini yang canggih nan modern. Bagian interior mobil generasi baru ini juga dilengkapi dengan captain seat yang akan memberikan kenyamanan bagi penumpang. Ditambahkan pula rear seat entertainment untuk menghibur anggota keluarga selama perjalanan panjang.

All New Vellfire dan All New Alphard kini menggunakan mesin baru berkapasitas 2.500 cc. Mesin baru ini tentunya akan menambah performa mesin menjadi lebih kuat. Selain itu, mesin juga dilengkapi dengan start/stop system yang membuat mobil lebih efisien. Untuk tipe flagship Alphard 3.5 Q akan tetap menggunakan mesin dengan kapasitas 3.500 cc yang juga telah dibuktikan memiliki performa bagus untuk ukuran mobil MPV Premium.

Toyota mengeluarkan generasi All New Vellfire dan All New Alphard dengan berbagai tipe di antaranya 2.5 X, 2.5 G dan 3.5 Q serta All New Vellfire 2.5 G. Sebagai mobil MPV premium favorit keluarga Indonesia, Toyota tak main-main dalam memberikan layanan terbaiknya pada All New Vellfire dan All New Alphard ini.


Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota All New Vellfire, Spesifikasi Mobil Toyota All New Vellfire, Perhitungan Angsuran Toyota All New Vellfire, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  All New Vellfire. serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota All New Vellfire secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432