Harga Toyota NAV1 2017 di Surabaya


Harga Toyota, Spesifikasi, Ilustrasi Kredit Toyota NAV1 Baru 2020 di Surabaya, Jatim

 
* Prices above are tentative, subject to change without prior notice.


 
Toyota NAV1 adalah mobil toyota keluarga premium dengan teknologi valvematic yang di design untuk tetap nyaman dan menyenangkan bagi keluarga.

Toyota NAV1 (atau Toyota Noah) mobil berjenis MPV 8 kursi dengan 2 pintu geser yang diproduksi oleh Toyota Motor Company dan hanya dijual di pasar Asia. Pendahulu dari mobil ini adalah Toyota Liteace Noah. Noah memiliki versi kembar yang dinamai Toyota Voxy, dengan jarak pijak ke tanah (ground clearance) lebih rendah.
Mesin Noah yang bertenaga 154 hp dapat berakselerasi --100 km/jam dalam 9,8 detik, dengan kecepatan maksimum 175 km/jam. Diluncurkan pertama kali tahun 2001, mobil ini diposisikan di bawah Estima dan Alphard, tapi di atas Sienta. Kompetitor utama mobil ini adalah Honda Stepwagon dan Nissan Serena.
Di Indonesia, mobil ini diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2012 dengan 2 tipe, yaitu tipe G dan V. Mobil ini diluncurkan untuk mengisi celah antara Alphard dan Kijang Innova. Mesin yang dipakai adalah mesin bensin 2.0L 3ZR-FE.

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota NAV1, Spesifikasi Mobil Toyota NAV1, Perhitungan Angsuran Toyota NAV1, serta proses pembayaran / beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota NAV1. serta Promo / Bonus pembelian Mobil Toyota NAV1 secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.


Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432