Spesifikasi Toyota All New Yaris 2014

Specifications and Performance of Toyota All New Yaris 2014Spesifikasi Mobil Toyota New Yaris 2012
PT Toyota Astra Motor secara  resmi meluncurkan All-New Toyota Yaris 2014 yang sudah lama dinantikan oleh para pecintanya. Toyota Yaris 2014 hadir dengan konsep Value Beyond Belief.

Secara keseluruhan desain eksterior Toyota Yaris lebih modern dan segar dengan trapezoidal grille serta ‘kumis lele’.  Nilai aerodinamis dibantu oleh pengunaan aero fin serta atap catamaran, pula.

Toyota menawarkan Toyota Yaris 2014 dalam 3 varian: E, G dan TRD Sportivo. Varian tertinggi TRD dilengkapi dengan projector headlamp. TRD Sportivo hadir dengan tampilan full aerokit di depan, samping hingga belakang yang dilengkapi dengan spoiler. Sementara pada varian G mengedepankan konsep stylish luxury dan varian E hadir dengan casual sporty.

Di bagian interior, All New Yaris menghadirkan ergonomi dan fungsional dengan interior yang lapang. Toyota Yaris E menawarkan fitur audio video touchscreen untuk memutar DVD/MP3/WMA dengan tambahan Aux in, USB dan bluetooth.

Toyota Yaris G dan TRD memberikan  sistem infotainment serupa dengan varian E, namun diimbuhi oleh koneksi internet Wifi. Aplikasi Toyota Move yang dapat memberikan informasi seputar dealer, service rutin dan Toyota update. Khusus pada varian TDR ada tambahan kenyamanan berupa navigasi serta air gesture.

Toyota yaris menggendong mesin 1NZ-FE 4-silinder 16-valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497 cc. Dapur pacu tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan.

Dengan mesin itu mampu memuntahkan tenaga sebesar 86 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 11.0 kg/m pada 4.000 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi Super CVT-i with Shift Lock dan didukung oleh suspensi depan yang menggunakan Mcpherson strut with Stabilizer dan suspensi belakang menggunakan Torsion Beam with Coil Springs.

Untuk pengeremannya itu sendiri menggunakan disc untuk bagian depan dan belakang menggunakan drum serta menggunakan ban berukuran 185/60 ring 15 untuk tipe G dan E, sedangkan untuk tipe J dan J Eco menggunakan ban berukuran 175/65 ring 14.

Selain itu, Yaris teranyar ini memiliki dimensi panjang 4.115 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.475 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm dan kapasitas tangki BBM-nya sebesar 42 liter.

Harga Toyota YarisInterior Toyota YarisEksterior Toyota YarisFitur Keselamatan Toyota YarisFitur Kenyamanan Toyota YarisSpesifikasi Toyota YarisWarna Toyota YarisFoto Gambar Toyota YarisKredit Toyota YarisBrosur Toyota YarisAksesoris Toyota YarisWarranty Toyota Baru

Komentar