Mengenal Toyota Transmover: Varian Termurah Avanza Untuk Kepentingan Komersil

Harga Toyota Avanza Transmover Baru di Surabaya - Jawa Timur
Harga Toyota Avanza Transmover Surabaya - Setelah santer terdengar kabar mengenai rencana PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk melepas varian baru dari Avanza yang dikhususkan untuk kepentingan komersial, akhirnya  model baru bernama Toyota Transmover itu resmi diluncurkan kemarin, Rabu (30/11/2016). Sesuai tujuan awalnya, Transmover nantinya akan menjadi kendaraan komersial macam taksi (online maupun non-online) ataupun kegunaan komersial lainnya.

Menurut pihak TAM, mobil yang namanya merupakan singkatan dari “Transport You to Move to Another Place” ini menjadi jawaban atas permintaan model MPV bawah untuk taksi yang semakin banyak. TAM juga menyebutkan bahwa mobil ini telah sesuai dengan regulasi dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah terkait peraturan kapasitas minimum untuk angkutan umum, yakni 1.300 cc sampai 1.500 cc.


Beda dengan Avanza
Sebagai model turunan dari Avanza tipe terendah yang dikhususkan untuk keperluan komersil, Toyota Transmover mendapat sejumlah penyesuaian agar tidak memakan pasar Avanza. Menurut PT TAM, setidaknya ada 10 bagian yang berbeda dari Avanza. Perbedaan ini lebih sebagai fungsional dan nilai ekonomis saja ketimbang penampilan atau gaya.

Mengenal Toyota Transmover, Varian Termurah Avanza Untuk Kepentingan Komersil yang Baru Saja Meluncur

Pada eksteriornya, bagian radiator grille dibuat senada dengan warna material. Hal ini membuat biaya pengecatan Transmover lebih murah jika terjadi tabrakan maupun lecet parah. Tak hanya grille, spion juga menggunakan metode pengecatan yang sama dan pengaturannya manual. Veleg yang digunakan didesain sama seperti milik Toyota Limo, serta terdapat emblem Transmover di bagian belakang.

Spesifikasi Toyota Avanza Transmover Baru

Lantas, bagaimana dengan interiornya? AC Register dicat dengan warna dasar untuk menghindari mudah terkelupas, tidak dibekali head unit namun tersedia dua buah speaker. Door trim menggunakan bahan board, bukan pelapis kain. Quarter trim dengan lapisan material body, material pembungkus jok kombinasi bahan fabric dan vinyl, serta transmisi yang digunakan hanya tersedia dalam pilihan lima percepatan manual. Untuk harganya, Toyota Transmover dibandrol seharga Rp 143 juta off the road.

*Review Ototaiment.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Avanza Transmover, Spesifikasi Mobil Toyota Avanza Transmover, Perhitungan Angsuran Toyota Avanza Transmover, proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota Avanza Transmover. Serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Avanza Transmover secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar 
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822 5766 7335
WA/Line. 0822 5766 7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35