Estimasi Harga Toyota Avanza Transmover di Indonesia

Harga Toyota, Spesifikasi, Ilustrasi Kredit Toyota Avanza Transmover Baru di Surabaya, Jatim
Promo Toyota Avanza Transmover Surabaya - Inilah perkiraan harga Toyota Avanza Transmover di Indonesia. Toyota Avanza Transmover hampir pasti dirilis tahun ini. Mobil ini diset sebagai tipe terendah dari Avanza, dan diperuntukan hanya untuk keperluan komersial. Meski belum ada informasi resmi terkait harganya, berikut adalah analisa dan prediksi harganya.

Pada situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan (TPT) Online Kemenperin, tertulis bahwa Avanza Transmover ini menggunakan mesin 1.300 cc dengan transmisi manual. Untuk itu, mari kita melihat harga dari Avanza 1.300 cc tipe terendah saat ini. Toyota Avanza 1.3 MT Standar adalah tipe terendah saat ini dan dijual seharga Rp 190 juta. Nah, karena Toyota Avanza Transmover diset lebih rendah, harganya pasti lebih murah lagi dari tipe 1.3 MT Standar.

Lebih Mahal Dari Harga Toyota Calya
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, meski diset sebagai Avanza tipe terendah, positioning Avanza Transmover rasanya masih lebih tinggi dari Toyota Calya. Sekarang mari kita melihat tipe tertinggi dari Toyota Calya. Harga Toyota Calya tipe G AT sebagai varian flagship, dijual seharga Rp 157 juta.

Jika sudah begini, makin mudah mengerucutkan prediksi mengenai harga Toyota Avanza Transmover. Kami memprediksi bahwa harga Toyota Avanza Transmover berada di angka Rp 170 jutaan. Tawaran yang cukup menggiurkan untuk sebuah mobil komersial dari Toyota.

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Avanza Transmover, Spesifikasi Mobil Toyota Avanza Transmover, Perhitungan Angsuran Toyota Avanza Transmover, proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota Avanza Transmover. Serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Avanza Transmover secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar  
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0813 5735 4735
0822 5766 7335 (whatsapp/line)
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35