Toyota Corolla Altis Facelift Siap Masuk Indonesia

Harga Toyota Corolla Altis Facelift 2017 Surabaya - Selain heboh kedatangan Toyota New Kijang Innova Venturer yang dikabarkan tidak lama lagi, ternyata Corolla Altis Facelift juga siap masuk ke Indonesia Januari 2017 ini loh.

Dikabarkan oleh sumber Toyota yang didapat Otomotifnet, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan Toyota Corolla Altis dalam waktu dekat. About time, toh model yang masih beredar kini sudah dirilis dari tahun 2014.

Toyota Corolla Altis Facelift yang segera masuk ke Indonesia memang bukan tampil perdana. Beberapa negara seperti Malaysia dan Thailand sudah duluan meluncurkan mid-cycle update sedan Toyota paling populer ini.


Perubahan pada Toyota Corolla Altis Facelift ini di-highlight di segi desain serta fitur yang diperkirakan akan menyesuaikan varian yang dijual di Thailand dan Malaysia, kecuali segi entertainment karena biasanya PT TAM lebih mempercayakan sistem yang lebih familiar digunakan di dalam negeri.

Besar kemungkinan mesin yang digunakan masih sama, yaitu 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc Dual VVT-i bertenaga 149 dk dan torsi 190 Nm. Mesin tersebut dipasangkan ke transmisi CVT dengan mode sequential 7-percepatan.

Penasaran apalagi yang bakal berubah di Toyota Corolla Altis Facelift yang segera meluncur di Indonesia?

*Review OtomotifNet.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Corolla Altis Facelift, Spesifikasi Mobil Toyota Corolla Altis Facelift, Perhitungan Angsuran Toyota Corolla Altis Facelift, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota Corolla Altis Facelift, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Corolla Altis Facelift secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami: