New HiAce - Mobil Travel Terbaik di Indonesia

Toyota New Hiace mampu membawa 16 orang sekaligus dengan desain eksterior yang modern dan interior yang fungsional dan nyaman
Pada saat musim liburan, semua orang pasti akan mencari sebuah mobil yang mampu membawa penumpang yang banyak dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan serta dapat menghemat biaya.

Mobil penumpang yang sesuai pilihan di atas adalah Toyota New Hiace. Toyota New Hiace sebagai kendaraan penumpang berukuran menengah yang diproduksi Toyota di Jepang. Toyota New Hiace mampu membawa 16 orang sekaligus dengan desain eksterior yang modern dan interior yang fungsional dan nyaman.

Toyota Hiace telah mengalami perkembangan generasi antara lain : generasi pertama (1967-1977), generasi kedua (1977-1985), generasi ketiga (1984-1989), generasi keempat (1989-2004), dan Toyota New Hiace sebagai generasi kelima (2005 – sekarang).

Toyota New Hiace hadir dalam 2 varian :
Standard Grade Hiace
Varian Toyota New Hiace ini mempunyai desain eksterior – interior dan fitur standar yang mudah dimodifikasi dengan kapasitas 16 kursi (3-3-3-3-4). Fitur keamanan Non ABS dan Non Air Bag.

High Grade Hiace Commuter
Varian Toyota New Hiace ini mempunyai desain yang lebih mewah dan fitur lengkap, kapasitas penumpang sama yaitu 16 kursi (3-3-3-3-4). Fitur keamanan dengan ABS dan Dual SRS Air Bag.

New Hiace dilengkapi dengan mesin diesel 2KD-FTV 4 silinder inline 2.5L dengan direct injection yang dapat menyempurnakan proses pembakaran dalam silinder mesin, common rail berfungsi menginjeksikan bahan bakar bertekanan sanggat tinggi secara langsung ke ruang bakar dengan kontrol elektronik sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan turbocharger yang memiliki performa tangguh karena dapat memaksimalkan asupan udara ke ruang bakar.

Fitur-fitur keselamatan yang ada di Toyota New Hiace :
Rem depan & belakang
Rem depan tipe cakram berventilasi agar dapat melepaskan panas dengan baik dan meningkatkan kemampuan rem, sedangkan rem belakang tromol sehingga cocok sebagai kendaraan pengangkut penumpang.

Suspensi depan & belakang
Suspensi depang mengadopsi suspensi tipe independeng double wishbone dengan batang torsi yang dapat meningkatkan kenyamanan selama berkendara. Suspensi belakang menggunakan tipe rigid dengan pegas daun sehingga dapat memaksimalkan daya angkut dengan ketahanan yang sangat baik.

SRS Airbag (tipe High Grade)
Fitur keselamatan pada sisi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi kecelakaan.

ABS (tipe High Grade)
Sistem Anti-Lock Braking System yang dapat mencegah roda-roda mengunci saat terjadi pengereman mendadak di jalan yang licin menambah tingkat keselamatan saat berkendara.

Toyota telah menghadirkan kendaraan penumpang terbaik di kelasnya (kendaraan penumpang dengan 4 roda). Toyota New Hiace dengan memiliki keunggulan-keunggulan baik secara desain eksterior, interior dan fitur-fiturnya.

Pilihan warna tersedia dalam 3 pilihan yaitu putih, silver metalik, dan biru tua metalik, segera hubungi Toyota Surabaya untuk mendapatkan informasi secara akurat tentang Toyota New Hiace.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota Baru, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Komentar