Stok Avanza dan Innova Mulai Menipis, Buruan Pesan Sekarang

toyota: produksi, stok, avanza, innova, menipis, indenBuruan Pesan Sekarang, Stok Avanza dan Innova Mulai Menipis - Mobil terlaris di Indonesia, Toyota Avanza lagi kebanjiran pesanan. Sayangnya, kondisi ini tak diimbangi dengan jumlah pasokan lantaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan penurunan produksi. Akibatnya, stok Avanza dan Innova pun mulai menipis.

"Sekarang posisi stok untuk Avanza cuma 0,1 per bulan, setara dengan tiga hari. Memang kekurangan," ujar Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) di pameran mobil, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, Kijang Innova juga mengalami hal yang sama. Jumlah stok di TAM cuma 0,2 per bulan setara dengan ketersediaan selama 6 hari. PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sebagai pemasok tunggal juga sudah mencapai kapasitas produksi maksimum.

Kondisi ini berpotensi mengalihkan sejumlah konsumen potensial ke kompetitor. "Memang kondisi ini tak bisa dielakkan. Tapi kami berupaya agar konsumen tak lari, tapi dialihkan ke model lain," tambah Joko.

Pada kesempatan yang sama, Jodjana Jody, Chief Executive Officer (CEO) Auto2000 menambahkan, inden memang sudah mulai menumpuk. Terutama model-model terlaris.

"Avanza inden sudah satu bulan. Jumlah stok nasional cuma 200 unit, coba bayangkan," beber Jody sedikit cemas dengan kondisi stok Avanza dan Innova yang mulai menipis.

* Mengapa Toyota New Avanza Paling Laris ?

Untuk informasi Toyota Avanza terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga AvanzaInterior AvanzaEksterior AvanzaFitur Keselamatan AvanzaFitur Kenyamanan AvanzaSpesifikasi AvanzaPilihan Warna AvanzaFoto Gambar AvanzaKredit AvanzaBrosur AvanzaPanduan AvanzaAksesoris Avanza
Untuk pemesanan Toyota Avanza Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Toyota - Dealer Toyota Surabaya, Jawa Timur

Komentar