Interior Toyota All New Avanza 2014

Interior Toyota All New Avanza 2014Interior Mobil Toyota New Avanza Baru
Luxury Wooden Panel Tipe 1,5 G Luxury
Ornamen kayu berwarna coklat khusus disematkan pada interior untuk memberikan aroma prestise dan mewah pada kabin.

Interior Avanza Type 1.3 E M/T & A/T dengan fitur optimal:
• Dual SRS Airbag Lebih aman dan tenang.
• Double Blower AC Kenyamanan selama perjalanan.
• Bottle Holder and Multi Storage Lebih gaya, lebih banyak muatnya.

Type 1.3 G M/T & A/T dengan fitur optimal
• New Design Cover Fog Lamp Tampil lebih elegan.
• Dual SRS Airbag Lebih aman dan tenang.
• Double Blower AC Kenyamanan selama perjalanan.
• High Ground Clearance Lebih yakin lewati semua medan.
• Parking Sensor Teknologi terkini bantuan parkir yang memudahkan Anda.

Interior Avanza Type 1.3 G Luxury M/T & A/T dengan fitur optimal dari 1.3 G ditambah:
• New Dynamic Aerokit  Tampilan skirt baru yang lebih bergaya dengan grille mewah.
• Luxury Wooden Panel Desain dashboard baru yang lebih stylish.
• Modern Smoothing Panel Desain belakang dengan aksen lebih stylish.

Interior Avanza Type 1.5 G Luxury M/T dengan fitur optimal:
• New Dynamic Aerokit Tampilan skirt baru yang lebih bergaya dengan grille mewah.
• Luxury Wooden Panel Desain dashboard baru yang lebih stylish.
• Modern Smoothing Panel Desain belakang dengan aksen lebih stylish.
• Parking Sensor Teknologi terkini bantuan parkir yang memudahkan Anda.
• Sporty Wheel Design Lebih gaya, lebih atraktif.

Toyota Avanza Luxury hadir pada versi Avanza 1.3 G, Avanza 1.5 G dan Veloz. Luxury menjadi tipe tertinggi dan menjadikan Avanza memiliki 11 line up yang kini dapat dipilih untuk para penggemarnya. Di ketiganya terdapat ubahan yang diberikan baik dari tampilan serta kenyamanan interiornya. Avanza 1.3 baik manual ataupun otomatis mendapat sentuhan disektor eksterior berupa paket aero kit yang membuatnya sedikit lebih sporty. Sedangkan tipe 1,5 G MT naik kelas menjadi 1.5 G MT Luxury.

DESAIN KURSI LEBIH NYAMAN DENGAN SLIDER DAN ONE TOUCH TUMBLE
(All Type)

Untuk segi interiornya Toyota Avanza Luxury ini menawarkan desain interior yang cukup eksklusif dan berkelas. Luxury Wooden Panel (1.5 G Luxury) disematkan pada panel dashboardnya yang membuat interior mobil ini tampak begitu istimewa dengan panel kayunya. New Audio System (1.5 G Luxury) juga dibubuhkan untuk membuat mobil ini dari segi hiburan tampak lebih maksimal dan modern.  Bottle Holder & Multi Storage (All), Digital LED Speedometer, serta Ac Double Blower juga tidak luput disematkan pada mobil ini untuk membuat kenyamanan Low MPV eksklusif ini tampak lebih maksimal. Untuk segi keamanan sendiri Toyota Avanza Luxury menawarkan fitur lengkap yang terdiri dari Dual SRS Airbags, EPS (Electric Power Steering), New Seatbelt (dengan Pretensioner and Force Limiter), One Touch Slide & Tumble Chair Slider (1.5 G Luxury) yang tentunya akan membuat keamanan penumpangnya lebih terjamin. Bagaimana spesifikasi Toyota Avanza Luxury ini dari segi interiornya tampak eksklusif kan?
Audio System  Lebih seru selama perjalanan dengan hiburan non-stop
(type 1.5 G Luxury). 

Bottle Holder & Multi Storage
Nikmati penambahan storage yang lebih gaya, lebih banyak manfaatnya. 
Combination Meter with digital LCD memudahkan pengemudi untuk melihat panel saat mengemudi.
Dual SRS Airbag Sistem keamanan terdepan untuk ketenangan berkendara
Steering Wheel with Tilt Steering dilengkapi dengan sistem  Electric Power Steering yang menambah kenyamanan berkendara dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Interior Avanza Type 1.5 Veloz Luxury M/T & A/T dengan fitur optimal:

Sporty interior design dengan nuansa hitam yang dilengkapi berbagai fitur baru, menambah  keunikan Avanza Veloz untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih sensasional. The black interior design with new features complete Avanza Veloz uniqueness to provide the real sensation of driving convenience.new type Performa yang lebih optimum dengan mesin 1.5 L menawarkan sensasi berkendara yang lebih bertenaga kapan pun Anda menginginkannya. Teknologi mesin Avanza Veloz mengadopsi teknologi DOHC VVT-I (Variable Valve Timing-Intelligent) yang telah sesuai standar Euro 2 sehingga mampu memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar sekaligus ramah bagi lingkungan. The optimum performance with the 1.5 L engine offers a more powerful driving sensation whenever you want it. The Avanza Veloz engine technology adopted DOHC VVT-I technology (Variable Valve iming- Intelliegent) which complies with Euro 2 standards to provide environmentally friendly fficient fuel consumption

Avanza Veloz yang notabenya merupakan versi tertinggi kini menjadi opsi ke dua karena lahirnya Veloz Luxury yang diklaim mampu memberikan tingkat kenyamanan lebih untuk penumpangnya. Eksterior tetap dipertahankan dengan tampilan sporty ala Toyota Indonesia untuk si MPV murah ini, sebagai tambahanya di buritan belakang terdapat smoothing panel yang mempermanis tampilanya.

Masuk ke interior, khusus untuk Veloz selain ornamen kayu pada dashboard, penumpang di baris ke dua juga lebih dimanjakan dengan hadirnya perangkat hiburan berupa roof monitor 7" yang berdampingan dengan blower AC.

MORE COMFORTABLE SEAT DESIGN
Untuk kenyamanan maksimal Anda ketika berkendara.
For your comfort riding experience


Harga Toyota AvanzaInterior Toyota AvanzaEksterior Toyota AvanzaFitur Keselamatan Toyota AvanzaFitur Kenyamanan Toyota AvanzaSpesifikasi Toyota AvanzaWarna Toyota AvanzaFoto Gambar Toyota AvanzaKredit Toyota AvanzaBrosur Toyota AvanzaPanduan Toyota AvanzaAksesoris Toyota AvanzaWarranty Toyota Baru

Komentar