Selamat datang di BLOG WIRANIAGA TOYOTA Surabaya

Komitmen kami: memberikan pelayanan terbaik untuk Anda, proses kredit cepat & mudah, bunga kompetitif, banyak bonus, delivery tepat waktu

Cover Area seluruh Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madura, Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kertosono, Madiun

Pemesanan Mobil Toyota Baru Silahkan Hubungi :
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822-5766-7335
whatsapp/line. 0822-5766-7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35

Home » » The Incredible Hilux

The Incredible Hilux

Dealer Toyota KendariSetelah menjadi ikon global karena reputasi kehandalan mobil ini di segala medan dan kondisi, versi Double Cabin (D-Cab) Toyota New Hilux ini mulai meramaikan pasar Indonesia. Toyota New Hilux versi D-Cab 4x4 akhirnya hadir di Indonesia tanpa malu-malu.

Selama beberapa waktu, mobil ini masuk lewat importir umum dalam bentuk compeletely built up (CBU). PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi memasarkan produk dari keluarga Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) ini.

Hilux D-Cab diluncurkan 21 Januari 2009, di Zerah Golf Senayan, Jakarta oleh Presiden Direktur PT. TAM Johnny Darmawan, disaksikan Direktur Marketing Joko Trisanyoto dan Manager Marketing Communication Achmad Rizal.

Seperti diketahui, varian Hilux 4x2 Single Cabin telah tiga tahun meramaikan pasar kendaraan angkut komersial. Sang adik, versi D-Cab 4x4, menusuk di pasar kendaraan double cabin yang semakin berkembang di Indonesia. Untuk gebrakan awal, Toyota baru menyediakan versi standar (E). Tak lama setelah peluncuran, Gatra Cars Plus mendapat kesempatan menjajal Toyota Hilux 4x4 D-Cab berkelir Dark Grey Mica. Dibandingkan versi Single Cabin, sosok D-Cab lebih bongsor, gagah dan berotot. Dengan dimensi 5.255 mm x 1.835 mm x 1.820 mm, Hilux 4x4 D-Cab layak menyandang sebutan 'truck', seperti kendaraan sejenis yang meramaikan pasar Amerika Serikat.

Dari luar, D-Cab menebarkan aura tangguh. Desain bodi depan terasa familiar karena mirip Toyota Fortuner. Bedanya, pada bagian kap mesin terdapat bagian menyembul tempat masuk udara (air scoop). Selebihnya, desain lampu dan gril terlihat lebih sederhana mengikuti bentuk sang kakak.

Jika menyusuri keseluruhan eksterior D-Cab, kesan mewah dan 'keras' terasa pada mobil yang dibanderol Rp 284 juta on the road ini. Sementara, bagian belakang menonjolkan aspek eksklusifitas; terutama paduan bemper dengan aksentuasi krom yang dominan.

Kenyamanan sedan
Tapi, jangan terlanjur berpuas melihat sosok luar. Di balik tampilan yang tinggi besar, macho, sekaligus berotot kabin D-Cab terasa kenyamanan interior khas sedan. Tipe E mobil ini hanya memberikan tampilan combination meter dengan display analog dari tiga bagian penunjuk sederhana, yakni speedometer, tachometer dan temperatur mesin serta bahan bakar.

Kabin penumpang mobil ini yang cukup lega di kelasnya. Bisa diisi lima orang dewasa tapi tidak kekurangan pasokan udara sejuk dari penyejuk udara bertipe manual single yang berhembus dari bagian depan di bagian center cluster.

Kenyamanan lain yang tidak kalah penting datang dari sistem audio standar 2 DIN, single CD yang dihubungkan dengan empat unit pengeras suara, dua di door trim depan dan dua lainnya di belakang. Sistem audio itu cukup memadai untuk dinikmati, baik saat menempuh perjalanan di dalam kota yang cenderung hingar-bingar, ke luar kota atau bahkan menjajaki tipe jalan yang relatif menantang.

Kekedapan kabin penumpang yang relatif terjaga membuat mesin diesel D-4D (Direct 4 Stroke Diesel Turbo Common-rail) yang diusung mobil ini hampir tidak terasa suara maupun getaran halusnya.

Tidak hanya itu, kinerja suspensi depan melalui kombinasi double wishbone dengan pegas koil dan stabilizer bahu-membahu dengan rigid axle dan pegas daun pada suspensi belakang menghasilkan kestabilan dan kenyamanan mengemudi yang begitu mantap. Tidak terasa goncangan berarti dalam kabin penumpang saat Gatra Cars menguji kinerja suspensi D-Cab saat melintasi jalan berlubang dan bergelombang serta beberapa 'polisi tidur' aneka ukuran.

Penasaran dengan jalan beraspal dan beton, kami di sebuah tanah lapang dengan beberapa gundukan dan kontur yang bervariasi dari jenis tanah merah yang berkarakter gembur. Lagi-lagi, mobil ini menunjukan kinerja optimal, khususnya saat kami mencoba mengoperasikan kemampuan sistem penggerak rodanya yang begitu andal, mulai posisi high speed 2WD [H2], high speed 4WD (H4) hingga Low Speed 4WD (L4).

Responsif dan bertenaga
Menjajal ketangguhan Hilux 4x4 D-Cab, tidak terlepas dari kemampuan mesin diesel bertipe 1KD-FTV yang disandang mobil ini. Dengan kapasitas 3.000 cc, 4 silinder DOHC, 16 Valve dan mengusung teknologi Common Rail Direct Injection lengkap dengan Variable Nozzle turbocharger with Intercooler, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 PS pada putaran mesin 3.400 rpm dan torsi 35 kgm pada putaran mesin 1.400 rpm - 3.200 rpm.

Jika membayangkan mengendarai mobil bermesin diesel dengan teknologi lawas, anda bakal terkejut merasakan mesin Hilux 4x4 D-Cab yang begitu responsif dan bertenaga saat mulai menekan pedal gas. Sensasi itu terasa saat melarikan mobil ini di sepanjang jalan bebas hambatan di dalam kota. Pijakan halus pada pedas gas langsung disambut dorongan tenaga yang begitu luar biasa.

Perangkat turbo D-Cab terasa mulai bekerja pada kisaran 1.500 rpm saat berada di posisi gigi transmisi 2. Efek dorongan (booster)-nya begitu terasa, hingga memberikan hentakan tenaga berlimpah saat perpindahan transmisi ke tingkat yang lebih tinggi. Tidak terasa, mobil sudah berlari kencang hingga 160 km per jam. Berhubung dimensi mobil yang cukup besar, buru-buru kami mengurangi kecepatan menuju normal pada 90 km per jam.

Dari beberapa uji coba sederhana, Toyota Hilux 4x4 D-Cab layak jadi alternatif untuk mereka yang bergerak di bidang perkebunan, pertambangan maupun ekspedisi. Dengan kapasitas mesin yang besar, performa tinggi, ketangguhan sekaligus kenyamanan merupakan kunci penting kesuksesan dan pertaruhan The Incredible Hilux dengan reputasi global yang legendaris.

0 comments:

Harga Mobil Terbaik & Informasi Terupdate

Toyota Surabaya, Dealer Resmi Mobil Toyota di Surabaya dan wilayah Jawa Timur. Melayani Cash & Kredit dengan jaminan Harga Mobil Toyota Terbaik. Toyota Surabaya, akan selalu menyajikan informasi seputar mobil Toyota mulai dari Daftar Harga Mobil Toyota Surabaya terbaru dan Terupdate tiap bulan, Promo Produk Mobil Toyota Terbaru, Kredit Mobil Toyota, Alamat Dealer Resmi Toyota wilayah Jatim, serta jadwal pameran mobil Toyota di Surabaya.

Dapatkan juga TOYOTA SERVICE, diantaranya:

  • EXPRESS MAINTENANCE
    Toyota Surabaya mempersembahkan program terbaru yaitu “Toyota Express Maintenance“. Dengan pelayanan yang bermoto “Time is yours“, pelangggan Toyota dapat melakukan perbaikan kendaraannya dengan waktu yang lebih cepat.
  • SERVICING PERIODIC
    Menjamin kenyamanan berkendara sepanjang waktu.
  • BODY & PAINT
    Ekspresi gaya dan warna berkendara. Kami memahami kendaraan Anda adalah cermin kebanggaan Anda yang bersifat fungsional dan bersifat seni. Serta kendaraan yang harus tampil baik di dalam, maupun tampilan luarnya. Untuk itulah Toyota menyediakan layanan Perbaikan Bodi.
  • TOYOTA GENUINE ACCESSORIES (TGA)
    Tempat yang tepat untuk meningkatkan penampilan mobil Toyota Anda.
  • TOYOTA GENUINE PARTS
    Jaminan kualitas Parts Toyota demi kenyamanan dan kepuasan Anda. Gunakan selalu Toyota genuine parts.
  • TRADE IN CAR
    Mudah di saat Anda ingin mengganti dengan mobil Toyota baru.

Dealer Mobil Toyota Surabaya, layanan penjualan mobil Toyota yang meliputi: Calya, Agya, Etios, Sienta, Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, Yaris, Yaris Heykers Crossover, Vios, Corolla Altis, Camry, Hilux, NAV1, Hiace, Land Cruiser, Alphard, Vellfire, FT-86. Baik pembayaran secara Cash atau Kredit (kredit mobil Toyota) dengan jaminan harga mobil terbaik untuk wilayah Surabaya.


WIRANIAGA TOYOTA DI KOTA ANDA
Ambon - Maluku
Balikpapan - Kalimantan Timur
Banda Aceh
Bandar Lampung
Bandung - Jawa Barat
Bangka Belitung
Bangkalan, Madura - Jawa Timur
Banjarbaru - Kalimantan Selatan
Banjarmasin - Kalimantan Selatan
Banyuwangi - Jawa Timur
Batam - Kep. Riau
Batulicin - Kalimantan Selatan
Bekasi - Jawa Barat
Bengkulu
Berau - Kalimantan Timur
Blitar - Jawa Timur
Bogor- Jawa Barat
Bojonegoro - Jawa Timur
Bondowoso - Jawa Timur
Bulukumba - Sulawesi Selatan
Cianjur - Jawa Barat
Cikarang - Jawa Barat
Cilacap - Jawa Barat
Cilegon - Jawa Barat
Cirebon - Jawa Barat
Denpasar - Bali
Depok - Jawa Barat
Duri - Riau
Garut - Jawa Barat
Gianyar - Bali
Gresik - Jawa Timur
Jakarta Barat
Jakarta Pusat
Jakarta Selatan
Jakarta Timur
Jakarta Utara
Jambi - Sumatera
Jember - Jawa Timur
Jombang - Jawa Timur
Kediri - Jawa Timur
Karawang - Jawa Barat
Kertosono - Jawa Timur
Kolaka - Sulawesi Tenggara
Kudus - Jawa Tengah
Kupang - Nusa Tenggara Timur
Lamongan - Jawa Timur
Lhokseumawe - Aceh
Lumajang - Jawa Timur
Madiun - Jawa Timur
Magetan - Jawa Timur
Makassar - Sulawesi Selatan
Malang - Jawa Timur
Manado - Sulawesi Utara
Manokwari - Papua Barat
Mataram, Lombok - NTB
Medan - Sumatera Utara
Melak - Kalimantan Timur
Merauke - Papua
Mojokerto - Jawa Timur
Nabire - Papua
Negare - Bali
Nganjuk - Jawa Timur
Ngawi - Jawa Timur
Pacitan - Jawa Timur
Padang - Sumatera Barat
Palangkaraya - Kalimantan Tengah
Palembang - Sumatera Selatan
Pandaan - Jawa Timur
Pangkalan Bun - Kalimantan Tengah
Pamekasan, Madura - Jawa Timur
Pasuruan - Jawa Timur
Pekalongan - Jawa Tengah
Pekanbaru - Riau
Ponorogo - Jawa Timur
Pontianak - Kalimantan Barat
Probolinggo - Jawa Timur
Purwokerto - Jawa Tengah
Salatiga - Jawa Tengah
Samarinda - Kalimantan Timur
Sampang, Madura - Jawa Timur
Sanur - Bali
Semarang - Jawa Tengah
Sengkang - Sulawesi Selatan
Serang - Banten
Sidoarjo - Jawa Timur
Singaraja - Bali
Sintang - Kalimantan Barat
Situbondo - Jawa Timur
Solo - Jawa Tengah
Soppeng - Sulawesi Selatan
Sorong - Papua Barat
Sorowako - Sulawesi Selatan
Subang - Jawa Barat
Sumenep, Madura - Jawa Timur
Sukabumi - Jawa Barat
Tana Toraja - SulSel
Tangerang - Banten
Tangerang Selatan
Tanjung Karang - Lampung
Tanjung Tabalong - Kalimantan Selatan
Tarakan - Kalimantan Timur
Tasikmalaya - Jawa Barat
Tenggarong - Kalimantan Timur
Tabanan - Bali
Tegal - Jawa Tengah
Timika - Papua
Trenggalek - Jawa Timur
Tuban - Jawa Timur
Yogyakarta - DIY
Wiraniaga Toyota yang tertarik untuk mempromosikan profil Anda di blog ini, silahkan mengirim permintaan dan data Anda melalui email: sales@belitoyota.com

Terbanyak Dibaca