Nilai Jual Toyota Agya Facelift 2017 Versi Samsat Online

Promo Astra Toyota Agya Facelift 2017 Surabaya, Jatim
Promo Astra Toyota Agya Facelift 2017 Surabaya, Jatim - Isu akan hadirnya Astra Toyota Agya Facelift semakin menemui titik terang. Sebelumnya beredar tampilan dan spesifikasi agya facelift, dan kali ini terkuak nilai jual agya facelift yang dapat diketahui dari situs samsat online.


Terdapat enam harga yang berbeda untuk Toyota Agya Facelift, harga terendah mulai Rp 89 juta, dan untuk harga termahal Rp 107 juta. Berikut informasi lengkap Harga Toyota Agya Facelift Versi Samsat :
Promo Astra Toyota Agya Facelift 2017 Surabaya, Jatim
Harga Toyota Agya Facelift 2017 via samsat online



Harga yang tertera diatas adalah harga ‘mentah’ yang artinya harga tersebut akan berbeda dengan harga yang akan dijual oleh pihak Toyota karena harga tersebut belum terkena beban pajak.

Yang menarik dari daftar harga Toyota Agya tersebut adalah adanya Toyota Agya yang menggunakan mesin 1,2 yang dibagi menjadi 2 tipe yakni G A/T dan G M/T.

Seperti yang diketahui Toyota Agya 1.2 akan menggunakan mesin 1.200 cc 4 silinder DOHC 16 klep. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan pada Toyota Calya. Mesin berkode NR itu menggunakan material aluminium pada blok dan kepala silindernya dan berteknologi VVT-i. Dapur pacu tersebut diperkirakan mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm.

*Review RajaMobil.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Astra Toyota AgyaSpesifikasi Mobil Astra Toyota Agya FaceliftPerhitungan Angsuran Astra Toyota Agya Facelift, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Astra Toyota Agya Facelift, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Astra Toyota Agya Facelift secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar 
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822 5766 7335
WA/Line. 0822 5766 7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35