Info Agya Facelift 2017, Gosipnya Menggunakan Mesin Toyota Calya

Kabar Agya Facelift 2017, Gosipnya Menggunakan Mesin Toyota Calya
BELUM BISA DIKONFIRMASI - Perkiraan render Toyota Agya versi facelift 2017. Ada tipe VRZ yang menggantikan TRD (foto:istimewa)
Harga & Diskon Terbaik Astra Toyota Agya Facelift 2017 Surabaya, Jatim - Astra Toyota Agya adalah LCGC pertama kali yang diluncurkan oleh Toyota Astra Motor di 2013 lalu, kini santer dikabarkan bahwa mobil idaman keluarga ini akan segera dipermak wajahnya oleh sang pabrikan. Tak hanya itu, sejumlah rumor tentang mesin juga mewarnai desas-desus Agya Facelift ini.

Rouli Sijabat Public Relation Head Dept PT Toyota Astra Motor ketika diminta konfirmasinya hanya mengatakan bahwa,”Akan ada penyegaran model untuk merawat momentum pasar,” tanpa menyebut Toyota jenis apa, katanya melalui pesan singkat kepada Otojatim.com.

Sementara itu ketika ditanyakan hal tersebut kepada Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate, Vehicle Sales Planning Sub Directorate PT Toyota Astra Motor saat acara Toyota Year End Media Gathering 2016 (via Tribun/Otomotifnet - 19/12)

“Ya sedang kami siapkan,” jawab Fransiscus Soerjopranoto 

Karena Toyota Agya adalah produk Low Cost Green Car (LCGC) yang 90% merupakan kreasi lokal, kami belum menemukan padanan produk luar yang biasanya dijadikan acuan di dalam negeri. Bisa jadi, beberapa item akan disamakan dengan LCGC Toyota terbaru yaitu Toyota Calya diantaranya, setir, sistem keamanan dan lain-lain.

Agya Facelift Menggunakan Mesin Toyota Calya?

Sementara itu seorang tenaga penjualan di Jakarta menyebutkan bahwa Toyota Agya Facelift 2017 ini gosipnya akan menggunakan mesin Toyota Calya 1.200 cc. Menurutnya, estimasi peluncurannya pun digadang-gadang akan dihelat pada tri-semester awal, alias Maret-April 2017.

Menanggapi hal itu Rouli Sijabat menjawab secara diplomatis. “Bener tidaknya tunggu saja undangan (launching) dari kami,” tampik pria murah senyum ini.

Apabila memang benar menggunakan mesin Dual VVT-i seperti yang digunakan Toyota Calya, maka dipastikan akan membuat kompetitor macam Renault Kwid dan Datsun Go menjadi semakin ketar-ketir. Semoga saja tahun depan kehadiran Toyota Agya facelift ini bisa lebih membangkitkan pasar otomotif nasional.

*Review OtoJatim.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Astra Toyota AgyaSpesifikasi Mobil Astra Toyota Agya FaceliftPerhitungan Angsuran Astra Toyota Agya Facelift, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Astra Toyota Agya Facelift, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Astra Toyota Agya Facelift secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar 
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822 5766 7335
WA/Line. 0822 5766 7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35