Toyota 'Avanza' Transmover Diluncurkan, Sudah Dipesan 300 Unit

Harga Avanza Transmover, Spesifikasi dibawah Standar Tipe E
Harga Promo Toyota Avanza Transmover Surabaya - Lama ditunggu, Toyota Transmover resmi diluncurkan. Transmover merupakan LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang diposisikan buat mobil taksi. Disebut Toyota, baru saja diluncurkan Transmover sudah dipesan 300 unit.

Tentu ini pencapaian yang lumayan, artinya pangsa pasar untuk Transmover sudah jelas. "Hingga saat ini, Transmover sudah dipesan 300 unit," ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Mayoritas yang memesan merupakan pengusaha taksi yang ingin meremajakan produknya. "Misalnya tadi ada dari perusahaan taksi Gamya yang pesan 100 unit. Kemudian dari perusahaan taksi di daerah-daerah. Jumlah tersebut belum termasuk Blue Bird yang rencananya akan meremajakan unitnya," bilangnya lagi.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Toyota (Avanza) Transmover

Transmover sendiri dibanderol dengan rentang harga Rp 143,55 juta sampai Rp 150 juta off the road. "Mengapa pakai rentang harga off the road, karena harga off the road DKI Jakarta dengan daerah lainnya berbeda," tambahnya.

TAM menargetkan jualan di awal sebesar 100 unit per bulan. "Produksi dilakukan di pabrik TAM di Sunter, Jakarta Utara. Untuk kapasitas produksinya disesuaikan dengan permintaan pasar," urainya.

*Review OtomotifNet

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Avanza Transmover, Spesifikasi Mobil Toyota Avanza Transmover, Perhitungan Angsuran Toyota Avanza Transmover, proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota Avanza Transmover. Serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Avanza Transmover secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar  
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0813 5735 4735
0822 5766 7335 (whatsapp/line)
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35