Agya Facelift Sedang Disiapkan, Meluncur 2017?

Toyota Astra Agya Facelift 2017
Promo Astra Toyota Agya Surabaya - Hadirnya Astra Toyota Calya memang membuat perhatian bintang LCGC Toyota sebelumnya terebut. Namun kini versi facelift-nya sedang disiapkan, apakah akan meluncur di tahun 2017?

Setelah mendapat informasi ini dari seorang rekan OTOMOTIF, kami pun berusaha mengkonfirmasinya dengan pihak PT Toyota Astra Motor pada event Toyota Media Gathering Year End 2016.

“Ya sedang kami siapkan,” jawab Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate, Vehicle Sales Planning Sub Directorate PT Toyota Astra Motor.

Ketika ditanya apakah akan hadir pada tahun depan alias tahun 2017, pria yang biasa dipanggil Suryo itu langsung mengangguk, sehingga kabar penyegaran Agya facelift kini pun semakin jelas.

Sayang tidak diberitahukan lebih detail soal kapan dan apa saja mengenai penyegaran Toyota Agya ini, pun juga tak ada versi luar yang dapat dijadikan referensi karena hatchback LCGC (Low Cost Green Car) ini murni kreasi lokal.

Namun perkiraan OTOMOTIF, fitur seperti rem ABS dan safety belt 3-titik di setiap jok belakang akan diterapkan pada Agya facelift, menyusul setiap kendaraan Toyota yang kini dijual.

Menyamakan komponen dengan Calya dan Grand New Avanza/Veloz, besar kemungkinan New Agya juga akan kedapatan setir baru, tuas wiper baru dan tuas lampu sein baru yang sudah dilengkapi one touch triple turn signal.

Dari segi desain, belum diketahui bagian apa saja yang berubah. Mengingat penyegaran yang dilakukan pada April 2015 tidak mengandung unsur perubahan desain, facelift kali ini jelas akan lebih melibatkan bagian tersebut untuk kembali menyorotkan spotlight ke Toyota Agya.

Penasaran? Tunggu tahun depan ya…

*Review OtomotifNet.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Astra Toyota Agya, Spesifikasi Mobil Astra Toyota Agya, Perhitungan Angsuran Astra Toyota Agya, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Astra Toyota Agya, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Astra Toyota Agya secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar 
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822 5766 7335
WA/Line. 0822 5766 7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35