Perbandingan Spesifikasi Toyota Calya VS Toyota Avanza Transmover

Perbandingan Spesifikasi Toyota Calya VS Toyota Avanza Transmover

Spesifikasi Toyota Calya Surabaya - Tanpa seremoni yang meriah, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi menjual varian termurah dari basis Toyota Avanza yakni Transmover. Sama-sama berpredikat mobil murah, inilah komparasi spesifikasi Toyota Calya VS Toyota Avanza Transmover.

Bila membandingkan performa, keduanya mempunyai spesifikasi mesin yang berbeda. Bila Toyota Calya dibekali mesin 1.197 cc bertenaga 88 dk dan torsi 106 Nm, Toyota Avanza Transmover bermodalkan mesin 1.329 cc yang mampu menghempaskan tenaga maksimum 96,5 dk dengan torsi 123 Nm.

Siapa Lebih Menggoda?
Spesifikasi Toyota Calya vs Transmover Surabaya
Ketika melihat eksteriornya, ada beberapa keunggulan Toyota Calya. Seperti pelek yang sudah alloy dan bukan pelek kaleng seperti yang digunakan pada Toyota Avanza Transmover. Sayangnya ground clearance Toyota Calya hanya 180 mm atau lebih rendah 20 mm dari Toyota Avanza Transmover yang mencapai 200 mm.

Baca juga: Mengenal Toyota Transmover: Varian Termurah Avanza Untuk Kepentingan Komersil

Sedangkan dari sisi fitur hiburan, Toyota Avanza Transmover ‘memaksa’ Anda untuk membeli head-unit terpisah baik resmi dari Toyota atau after market. Ya, karena TAM tidak menyediakan head-unit dan hanya ada 2 speaker. Berbeda dengan Toyota Calya, sudah tersedia head-unit meski hanya double din bukan layar sentuh. Tapi cukup untuk membuat kabin tidak terlalu sepi saat perjalanan.

*Review AutoBild

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Calya & Transmover, Spesifikasi Mobil Toyota Calya & Transmover, Perhitungan Angsuran Toyota Calya & Transmover, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota Calya & Transmover, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Calya & Transmover secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar  
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0813 5735 4735
0822 5766 7335 (whatsapp/line)
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35