All New Kijang Innova Venturer Jadi Varian Terbaru

Harga, Spesifikasi, Ilustrasi Kredit, Promo Kijang Innova Venturer Surabaya
Promo Kijang Innova Venturer Surabaya - PT Toyota Astra Motor (TAM) nampaknya sedang giat menambah lini model mobilnya beberapa waktu belakangan ini. Setelah kemunculan Toyota Avanza Transmover, TAM juga memperkenalkan Toyota Yaris Heykers. Jika Avanza Transmover dirancang sebagai kendaraan fleet, maka Yaris Heykers dihadirkan sebagai varian tertinggi dari New Yaris.

Tak hanya dua mobil tersebut yang menambah deretan lini model mobil Toyota, karena baru saja diketahui Toyota telah mendaftarkan sebuah mobil ke database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) online Kementerian Perindustrian dan lampiran Kementerian Dalam Negeri. Mobil apakah itu?

Kijang Innova Venturer
Mobil yang dimaksud adalah Toyota Kijang Innova Venturer, dan didaftarkan dalam dua varian, yakni berkapasitas 2.0 L dan 2.4 L berkonfigurasi 4×2 yang keduanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis maupun manual.

Melihat data tersebut, ini berarti kedua varian tersebut merupakan model terbaru dari All New Kijang Innova yang sudah lebih dulu diperkenalkan dengan mesin bensin 2.0 L dan mesin diesel 2.4 L. Varian Tertinggi dari yang ada saat ini?

Kehadiran Kijang Innova Venturer ini sebenarnya sudah diprediksi sejak beberapa waktu lalu dan diperkirakan bakal jadi varian tertinggi dari Innova yang sudah beredar saat ini.

Meskipun kapasitas mesin yang ditawarkan masih sama, namun TAM nampaknya akan memberikan beberapa penyegaran baru pada Kijang Innova Venturer ini, mulai dari body kit maupun fitur pendukung lainnya. Penasaran? Kita nantikan kelanjutannya!


Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Grand New Kijang Innova, Spesifikasi Mobil Toyota Grand New Kijang Innova, Perhitungan Angsuran Toyota Grand New Kijang Innova, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  Grand New Kijang Innova. serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Grand New Kijang Innova secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar  
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0813 5735 4735
0822 5766 7335 (whatsapp/line)
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35