Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Kijang Innova: Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia - Toyota Kijang Innova selalu menjadi mobil idaman keluarga, sejak diluncurkannya hingga kini. Kijang Innova merupakan mobil keluarga paling sukses di negeri ini. Sejak 2005 hingga kini Kijang Innova menguasai lebih dari 70 persen pasar segmen MPV (multipurpose vehicle) medium nasional. Hal ini makin menguatkan image Toyota Kijang Innova sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Tingginya angka penjualan lantaran memiliki beberapa faktor, antara lain faktor Indonesia, karena mobil Kijang Innova memang dibuat berdasarkan keinginan dan kebutuhan keluarga Indonesia. Faktor lain pada Kijang Innova dapat dilihat salah satunya dari ground clearance tinggi yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia, selain itu kelapangan, kenyamanan, dan kapasitas hingga 8 penumpang juga disesuaikan dengan karakteristik ideal konsumen Indonesia yang memiliki keluarga besar, sehingga selalu bepergian dengan keluarga besarnya yang cukup banyak. Hal inilah salah satu hal yang menjadikannya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Keberhasilan Kijang Innova terus bertengger di urutan teratas di kelas mobil MPV medium karena syarat sebagai mobil idaman keluarga terpenuhi di sini. Kapasitas angkut sebanyak 8 orang, ground clearance tinggi, nyaman dan mewah, lapang serta performa yang tangguh. Semua kelebihan boleh dibilang tidak dimiliki kendaraan lain.

Untuk konsumen kelas atas yang membutuhkan mobil keluarga beratmosfir mewah, Toyota menghadirkan Kijang Innova dengan varian Captain Seat dengan pengaturan interior yang fleksibel untuk menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Kijang Innova menggunakan mesin 1 TR-FE dengan konfigurasi 4 silinder se-garis 1.998 cc. Mesin ini mampu meletupkan 136 dk/5.600 rpm dengan torsi maksimal 183 Nm/4.000rpm. Mesin dilengkapi rangkaian katup DOHC (Double Overhead Camshaft) dengan sistem VVT-i (Variable Valve Timing-Intelligent) dan teknologi Drive By Wire.

Nah, penambahan teknologi pada mesin untuk memenuhi Standar Euro 2 lebih canggih lagi. Paling jelas adalah catalytic converter pada saluran gas buang yang berfungsi menyaring gas-gas beracun dari hasil pembakaran mesin sebelum dibuang ke udara bebas.

Penggunaan catalytic converter tidak sendirian. Karena sistem injeksi pun diubah menjadi sistem closed loop. Oxygen sensor menjadi tanda hadirnya sistem closed loop. Sensor ini membaca jumlah oksigen di gas buang sehingga campuran bahan bakar dan udara selalu terjaga ideal pada angka 14,7:1. Dengan adanya sensor oksigen ini, maka setelan CO tidak ada lagi.

Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan oleh BPPT - BTMP (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi - Balai Termodinamika, Motor dan Sistem Propulsi), PUSPIPTEK Serpong dengan menggunakan metode pengujian konsumsi bahan bakar berstandar internasional UN ECE R85 dan siklus uji ECE 83-04, Kijang Innova Euro 2 terbukti lebih efisien dibandingkan Non Euro. Jadi jelas bahwa selain hemat bahan bakar, Kijang Innova lebih ramah lingkungan.

Dari sisi daya tampung, Kijang Innova memberikan kenyamanan bagi konsumennya karena bisa mengangkut hingga 8 orang. MPV yang lain bisa mengklaim dapat memuat 7 sampai 8 penumpang. Namun, rasa lega, atau keleluasaan penumpang dan pengemudi saat duduk di joknya masing-masing, tidak akan bisa menyamai Kijang Innova. Pasalnya, dimensi interior Kijang Innova benar-benar dimanfaatkan untuk "memanjakan" penumpang dan pengemudi.

Kenyamanan ini diperoleh dari jarak sumbu roda (wheel base) yang lebih panjang. Hasilnya, penumpang bisa duduk dengan nyaman dan leluasa menyelonjorkan kakinya ke depan. Penumpang juga bisa bergerak secara leluasa ketika semua jok berisi muatan penuh. Ini karena dimensi makin melebar ke samping.

Kijang Innova dipadati berbagai fitur ekstra mewah. Ada sistem audio 2 DIN dengan 6 CD changer indash yang dapat memutar format MP3 dan WMA. Sistem Audio ini didukung enam buah speaker dan tweeter yang mampu menghasilkan alunan suara berkualitas (Tipe V).

Fitur canggih berikutnya digital auto AC yang bisa mengatur temperatur kabin yang kita inginkan, MID (multi information display), wood instrument panel, steering wheel dengan switch control, jok berlapis kulit untuk bangku penumpang, dan dual SRS Air Bag untuk penumpang di depan (Tipe V).

Untuk para konsumen yang lebih menekankan pada kenyamanan di dalam kendaraan, Toyota Kijang Innova merancang kursi baris kedua dengan captain seat yang nyaman. Keistimewaan penambahan captain seat ini adalah seat arrangement independen untuk tiap kursi, baik untuk reclining, sliding, dan 100 persen folding. Penumpang akan lebih mudah mengakses kursi baris ketiga, fleksibilitas pengaturan posisi atau jarak kursi dan utilitas bertambah. Kursi model ini bisa dimiringkan, digeser dan dilengkapi sandaran tangan. Bila diperlukan captain seat bisa dilipat untuk menyediakan ruang bagasi tambahan, atau meluruskan kaki sambil tiduran.

Selain kabin luas sehingga membuat penumpang terasa berada di dalam mobil berkelas, Kijang Innova juga memberi akomodasi yang luas dari berbagai variasi lipatan kursinya. Kijang Innova mampu memecahkan masalah saat diajak berpergian dengan membawa barang-barang, berkat sistem pengaturan ruang kabin yang ciamik.

Asyiknya, kursi Kijang Innova punya fasilitas reclining dan dapat diatur secara fleksibel. Terutama kursi baris ketiga yang ruang belakangnya bisa dimuati barang bawaan. Seperti belanjaan dari pasar swalayan. Tas gendong dan berbagai ukuran travel bag dapat ditampung disini.

Pada saat Anda membawa barang yang cukup banyak, lipat kursi baris ketiga ke samping hingga merapat ke dinding kabin. Semua bagian belakang pun lega dan bagasi dapat menampung lebih banyak. Seandainya tidak membutuhkan ruang terlampau besar, cukup lipat satu kursi, sisanya bisa memuat seorang penumpang.

Kursi baris kedua punya kombinasi lipat 60:40. Dimensi lipatan kursi baik besar atau kecil, tergantung kebutuhan. Ini untuk mengakomodasi barang bawaan yang lumayan panjang dan berukuran besar hingga harus diselonjorkan hingga kursi baris kedua. Sisa kursi kedua dapat dipakai mengangkut penumpang. Orang itu pun bisa tetap duduk nyaman atau leluasa bergerak di dalam kabin Toyota Kijang Innova.

Berbagai variasi lipatan kursi yang dimiliki Toyota Kijang Innova bertujuan agar Anda sekeluarga nyaman dan aman dalam perjalanan. Berbagai fitur dan kelebihan yang dimiliki Kijang Innova, selain kekuatan brand Toyota itu sendiri, serta layanan purna jual yang sudah tak diragukan lagi (JD Power No. 1 Award 2010 untuk layanan sales dan after sales), sangatlah tepat sekali jika menjadikan Kijang Innova sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Komentar

Toyota Astra mengatakan…
selamat berjuang moga beruntung...
Maju terus brooo.....
komen d link ini yah
Eric mengatakan…
Selamat berjuang, semoga sukses. Salam kenal gan.
tv phone mengatakan…
salam kenal yah gan, semoga bisa masuk 6 besar
Used Car Inspection mengatakan…
semoga sukses. Salam kenal gan - Used car inspectors
kumpulancara.com mengatakan…
Sesama Blogger, Ane dukung Abis Lho gun
Smoga jadi terbaik n jadi Pemenang
West Java mengatakan…
mantap nih nama domainnya :D
wahyu mengatakan…
wah....saya jadi banyak tau nih ttg mobil keluarga terbaik indonesia....
KONTES SEO TERBARU mengatakan…
ARTIKELNYA MANTAP LHO ^_^ OH YA,SILAHKAN IKUT BERPARTISIPASI DI KONTES SEO
THANKS YA ^_^
Jeri mengatakan…
Lanjut gan, ni di tambahi keywordnya : Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
wah mantapp,, pegawai toyota ya mas. mau donk diajak kerja :D
Iya nieh, ternyata panitia...hebat bangetz, ilmu mobilnya dah mumpuni, articlenya kuomplit 3x. menangin aku di kontes SEO MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA ya mas yang ngaanteng :-D
nice article for contest, good luky
Emang sob kita muski rajin belajar dan praktek seo terus menerus so jangan kapok.
Tidak ada pemenang tanpa persaingan.

Semoga jaya seo indonesiaku....
hybrid cars mengatakan…
Ikutan Kontes juga ya sob ?
Produsen Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia PT. Toyota Astra Motor sangat terpercaya dalam memberikan kualitas pelayanan produk kendaraan dengan harga dan perawatan mesin yang handal untuk berbagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
marsudiyanto mengatakan…
Weh...
Ini yang komentar kok peserta kontes semua...
Cuman saya dowang yang bukan
Anonim mengatakan…
awesome, just pure awesome