Toyota Siapkan Paket Mudik Menjelang Lebaran

mudik bersama toyotaKendati Lebaran masih 45 hari lagi, PT Toyota Astra Motor atau TAM sudah mulai mencanangkan program layanan mudik bagi pengguna produknya. Program yang ditawarkan adalah Paket Mudik yang berlaku pada 2-21 Agustus 2010 berupa diskon biaya jasa dan pembelian komponen bagi yang memeriksakan mobilnya ke bengkel Toyota.

Sebelum liburan
“Tujuannya agar pemilik kendaraan Toyota lebih siap untuk ber-Lebaran. Jangan ke bengkel kalau sudah dekat dengan Lebaran. Penuh. Antrenya lama. Kami mengajak pemilik Toyota memeriksakan mobilnya ke bengkel lebih awal,” ungkap Henry Tanoto, Division Head Aftersales Marketing TAM.

Untuk itu, Toyota akan memberikan diskon jasa servis bagi pengguna Toyota untuk kendaraan dengan jarak tempuh di bawah 100.000 km atau telah melewati masa garansi. Syarat untuk mendapatkan diskon ini, konsumen harus mendaftar dulu (booking). Diskon yang diberikan untuk jasa sebesar 25 persen. Adapun pengguna Toyota lain (juga booking) ditawarkan diskon 15 persen.

Ada juga tawaran diskon untuk pembelian oli Toyota, antara lain Toyota Motor Oil Ultimax, Full Synthetic, Toyota Motor Oil , oli mineral Extramax, dan busi Iridium Tough (10 persen).

Untuk pembelian busi, V-belt, kopling, penghapus kaca, kampas rem, wiper dan motornya, sampo kaca, dan baterai, diskon yang diberikan sebesar 5 persen. Bagi yang tertarik dengan aksesori asli Toyota (TGA), mereka juga dijanjikan diskon. Namun nilainya belum disebutkan. Selain itu, ditawarkan pula paket bunga menarik untuk pembelian Fortuner, Avanza, Kijang Innova, dan Rush.

Posko
Pada Lebaran tahun ini, Toyota membuat Posko Siaga di sepanjang jalur mudik, pada 4-15 September serta libur Natal dan Tahun Baru pada 24 Desember 2010-2 Januari 2011. Untuk ini, Toyota menyiapkan 24 posko yang terdiri dari 15 Posko Jaga dan 9 Bengkel Siaga 24 jam. Posko dilengkapi dengan ruang istirahat ber-AC, makan dan minum gratis, pijat punggung, akses internet, toilet, dan mushala. Ada juga TV satelit.

Posko Toyota dalam rangka liburan kini tidak lagi hanya terpusat di Jawa, Bali dan Sumatera, tetapi juga sudah sampai ke Sulawesi Selatan. * Toyota Siapkan Paket Mudik Menjelang Lebaran

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota Terbaru, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Harga Toyota Avanza Baru | Harga Toyota Kijang Innova Baru | Harga Toyota Rush Baru | Harga Toyota Fortuner Baru | Harga Toyota Yaris Baru | Harga Toyota Vios Baru | Harga Toyota Corolla Altis Baru | Harga Toyota Camry Baru | Harga Toyota Hilux Baru | Harga Toyota Dyna Baru

Komentar