Diskon Spare Part dan Servis dari Toyota Menyambut Lebaran

Diskon Spare Part dan Servis dari Toyota Menyambut LebaranDiskon Spare Part dan Servis dari Toyota Menyambut Lebaran - Kendati lebaran masih jauh, PT. Toyota Astra Motor (TAM), mulai tanggal 15/8 sudah memulai program diskon onderdil dan jasa servis yang disebut “Paket Pre-Holiday”. Setelah itu, akan diikuti dengan program “Holiday Campaign” yang berlangsung selama lebaran, natal dan tahun baru.

Paket “Pre Holiday” berlangsung dari 15 Agustus – sampai 6 September 2009. Bagi pemilik Toyota yang datang ke bengkel resmi untuk servis berkala, pada periode ini akan diberi potongan harga. Antara lain 5-25 % untuk onderdil dan aksesori, seperti busi, v-belt, kopling, kampas rem, penghapus kaca dan motornya dan baterai. 

Juga ditawarkan diskon 10 % untuk ganti oli (hanya merek Toyota) dan busi iridium. Sedangkan untuk jasa servis, untuk di atas 100.000 km, diberi diskon 25 %. Namun di bawah 100.000 km mendapatkan diskon 15 %.

“Dengan program ini, kita mengharapkan pemilik Toyota yang sudah merencanakan mudik lebaran tahun ini, lebih cepat datang ke bengkel untuk mempersiapkan mobilnya. Pasalnya, kalau sudah sangat dekat dengan hari lebaran, bengkel penuh,” jelas Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM. 

Untuk program “Holiday Campaign” berlangsung dua tahap. Pertama, lebaran, dari 17–27 September. Tahap kedua, natal dan tahun baru, yaitu dari 25 Desember – 2 Januari 2010. Untuk ini, Toyota menyiapkan 14 Pos Jaga Darurat di Sumatera, Jawa dan Bali, 11 Bengkel Siaga di Jawa dan Sumatera. 

Pada hari libur lebaran, natal dan tahun baru, 46 bengkel Toyota di seluruh Indonesia akan tetap buka dari pagi sampai sore, sesuai dengan jam kerja. Kendati demikian, khusus pada hari lebaran, sebagian bengkel Toyota tutup, utamanya yang berada di Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota Terbaru, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Harga Toyota Avanza Baru | Harga Toyota Kijang Innova Baru | Harga Toyota Rush Baru | Harga Toyota Fortuner Baru | Harga Toyota Yaris Baru | Harga Toyota Vios Baru | Harga Toyota Corolla Altis Baru | Harga Toyota Camry Baru | Harga Toyota Hilux Baru | Harga Toyota Dyna Baru