New Yaris TRD Sportivo Ver.2 : More Fun and Sporty

New Yaris TRD Sportivo Ver.2 : More Fun and SportyToyota New Yaris TRD Sportivo kini tersedia dengan semua kelengkapan New Yaris Tipe S A/T Limited ditambah :
- TRD Sportivo Front Bumper Spoiler
- TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler
- TRD Sportivo Dual Muffler Cutter
- TRD Sportivo Alloy Wheel
- TRD Sportivo Emblem
- TRD Sportivo Suspension Kit
- TRD Sportivo Tape Stripe
- Sporty Rear Spoiler
Diatas adalah rincian penambahan fitur untuk Toyota New Yaris TRD Sportivo.

Belum lepas di ingatan kita pada tahun 2009 yang lalu PT. Toyota-Astra Motor meluncurkan Toyota New Yaris yang lebih fresh, stylish, kaya fitur dan tentunya semakin Groovy bagi mereka yang berjiwa muda. Dengan tujuan memberikan lebih banyak lagi pilihan, Toyota Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang lebih sporty dengan melansir Toyota Yaris TRD Sportivo ver.2 yang dengan tampilan dan fitur yang sangat sporty melengkapi performa tangguh dari mesin 1NZ-FE yang telah dibuktikan dalam arena balapan baik slalom ataupun balap touring.

Berangkat dari komitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen akan kendaraan Yaris yang fun to drive, PT. Toyota-Astra Motor meluncurkan Yaris TRD Sportivo Ver.2 sebagai line up terbaru melengkapi barisan pilihan Toyota Yaris Indonesian Car of The Year 2009 oleh majalah Mobil Motor, Toyota Yaris yang telah dipasarkan di Indonesia.

Dibalut dengan aksesoris TRD di bagian eksterior seperti aerokit TRD dengan tampilan dinamis dan wheel disc TRD Sportivo serta suspensi TRD untuk kebutuhan sport yang sanggup memberikan tingkat pengendalian (handling) lebih sempurna untuk menaklukkan berbagai tinkungan yang dihadapi. Yaris TRD Sportivo hadir memenuhi dahaga mereka yang berjiwa muda akan mobil yang sporty dan fun to drive tidak hanya dari segi tampilan tetapi juga performa. Dengan dukungan mesin 1NZ-FE VVT-i , membuat Yaris TRD Sportivo ver.2 memiliki tenaga yang dahsyat, gesit dan lincah. Hal ini ditunjukan dengan performa gemilang dari Toyota Yaris yang menjadi juara di ajang Kejuaraan Nasional Slalom dan Touring.

Hadir dengan pilihan wana putih dan dilengkapi berbagai macam fitur pintar seperti Smart entry system, smart start/stop system membuat Yaris TRD Sportivo ver.2 menjadi kendaraaan yang fun to drive. Ditambah dengan fasilitas entertainment untuk mereka yang berjiwa muda seperti steering switch dan new audio connector. new audio connector (all grades) yang berfungsi sebagai auxiliary input (AUX-IN) yang dapat menghubungkan music player seperti MP3 atau audio gadget lainnya.

“Kehadiran New Yaris TRD Sportivo ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa muda Indonesia akan mobil yang sporty tidak hanya dari sisi penampilan tetapi juga dari sisi performa” ucap Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Toyota Yaris saat ini menguasai lebih dari 25% pangsa pasar kelas 4x2 compact medium, hal ini menunjukkan sudah semakin diterima nya Toyota Yaris di tengah-tengah mereka yang berjiwa muda di Indonesia. Diharapkan hadirnya tambahan pilihan yaris TRD Sportivo ver.2 ini dapat semakin memperkuat posisi Yaris, Indonesian Car of The Year 2009 dari majalah Mobil Motor dan Most favorite Youth Brand tahun 2010 dari Markplus di pasar otomotif Indonesia.

Keseluruhan pengembangan pada desain Toyota Yaris merupakan wujud komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan yang terbaik dalam produk maupun layanan. ”Sebagai wujud terima kasih kami terhadap pelanggan setia Toyota, kami selalu berinovasi memberikan yang terbaik pada produk yang berkualitas serta layanan yang optimal. Semoga New Yaris TRD Sportivo ini semakin menjadi impian bagi setiap orang khususnya mereka yang berjiwa muda,” imbuh Johnny Darmawan.

Tertarik mengganti mobil Yaris lama Anda? Pesan sekarang juga Toyota New Yaris TRD Sportivo.

Komentar