New Vios Facelift : Tampilan Makin Mewah

new vios facelift terbaru hargaNew Vios facelift tampil dengan ubahan yang cukup impressive kini tampil lebih mewah dengan harga tetap. Pesan kuat agar pesaing-pesaingnya lebih pandai menyiasati pasar. Mobil Vios baru ini menawarkan konsep sedan saloon yang mewah, nyaman dan aman. lihat saja paket perubahan yang dilakukan pada sisi eksterior-nya seperti grille baru, alloy wheel disain baru juga lampu belakang yang makin elegan dan chrome yang menghias tempat plat nomer. Di bagian interior, pola baru yang dipakai fabric penutup jok juga membangun kesan mewah. Warna beige pada interior terasa hangat dan lembut. Kulit yang membungkus kemudi juga terasa lebih lembut.

Dari sisi safety, banyak fitur-fitur yang berpredikat 'pertama dikelasnya', seperti diungkapkan Ahmad Rizal, marketing communication manager PT Toyota-Astra Motor. Diantaranya smart entry, smart start-stop, HiD headlamp (High intensity Discharge) yang memberi penerangan optimal saat perjalan malam dan electronic throttle control system yang mengatur bukaan gas seefisien mungkin. Juga ada teknologi back sonar yang tidak dimiliki kompetitornya.

Pada kesempatan itu, TAM juga meluncurkan varian baru, Vios TRD Sportivo. Berbasis Vios G A/T yang ditambahi dengan aero kit seperti spoiler di bumper depan dan belakang dan side skirt. Plus sistem Audio baru yang lebih canggih. Namun sistem suspensi tidak berubah. Ini untuk mempertahankan tingkat kenyaman Vios. Khusus bagi mereka yang ingin mengganti suspensi dari TRD, TAM menyediakannya secara terpisah. Vios TRD Sportivo ini meneruskan sukses Yaris TRD dan Fortuner TRD. Bukan tidak mungkin semua model Toyota akan dilengkapi dengan varian TRD.

Komentar