Toyota Soluna & Kijang Innova Mendapat Nominasi Greatest Brands of the Decade

jual toyota: kijang, innova, soluna, corollaKijang Innova, yang sudah melegenda di Indonesia, lolos sebagai nominasi Greatest Brands of the Decade di kategori otomotif oleh Marketeers Award. Bahkan tak hanya mobil Kijang Innova saja, sedan Toyota Soluna juga masuk nominasi serupa. Kijang Innova dan Soluna lolos nominasi dikarenakan brand tersebut sudah ada di tahun 2000, dan tetap langgeng sampai penghujung tahun 2009. Selain itu menyimpan cerita bisnis fenomenal di tengah dekade 2000-2009, seperti turnaround, superlative growth, tetap tegar setelah transformasi bisnis, menjadi trend-setter, atau cerita lainnya yang menjadikannya sebuah benchmark di industri yang digeluti.

Tak ketinggalan brand bersangkutan memiliki reputasi sebagai thought-leader atau market-leader yang tidak mudah untuk digoyahkan di industrinya, sepanjang kurun waktu 2000-2009.

Atas dasar pertimbangan itulah, maka Marketeers Award menominasikan Toyota Kijang Innova dan Soluna sebagai finalis Greatest Brands of the Decade. Namun tak ubahnya penentuan produk favorit, pada ajang ini juga membutuhkan dukungan dari konsumen setia Toyota untuk pemilihan brand terbaik per dekade 2000-2009.

Oleh karena itu para konsumen yang loyal dan bangga akan kualitas produk-produk dari Toyota, bisa melakukan online polling yang diadakan di Facebook The Marketeers Fan Page, melalui link: http://www.facebook.com/TheMarketeers. Sebagai catatan tambahan, polling ini akan ditutup pada tanggal 25 April 2010.

Pada pemilihan produk terbaik ini, Marketeers Award juga menghadirkan 20 brand tingkat korporat dan produk dari 10 kategori industri yang akan dipilih oleh masyarakat (people’s choice) dan juga editor (editor’s choice) yang bekerjasama dengan beberapa expert panel dan juga anggota komunitas Marketeers yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa 10 kategori industri tersebut diantaranya (1) automotive, (2) transportation, (3) banking, (4) multifinance, (5) insurance, (6) consumer, (7) telecommunication, (8) high-tech/consumer electronics, (9) media, dan (10) resources/energy. Dari masing-masing 10 kategori tersebut, kemudian akan dipilih 10 corporate dan 10 product brands terbaik sepanjang dekade.

Pemenang Brands of the Decade akan diumumkan di event MarkPlus Festival 2010, Tanggal 1 Mei 2010, di Hotel Shangri-La Surabaya.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Komentar