Toyota : Teratas Dalam Dependability Survey

Toyota Peringkat Teratas JD PowerEmpat model Toyota duduk di posisi teratas di masing-masing segmenya dalam J.D. Power and Associates 2010 Vehicle Dependability Study. Hasil ini meneguhkan kembali bahwa kualitas mobil-mobil Toyota tidak seburuk yang dikabarkan. Salah satu model Toyota yang berhasil duduk di posisi terhormat adalah Toyota Prius di segmen mobil kompak. Model lainnya adalah SUV Highlander, terbaik di kategori Midsize MAV, Sequoia, di segmen large MAV. J.D. Power juga memberi penghargaan untuk Tundra sebagai most dependable Large Pickup Truck.

"Kami sangat gembira Toyota sekali lagi memimpin dengan meraih penghargaan paling banyak dalam J. D. Power Vehicle Dependability Study," kata Jim Lentz, president, Toyota Motor Sales.

Tundra dan Lexus GX470 midsize premium SUV masing-masing menjadi yang terbaik di kelasnya berturut-turut lima kali. Highlander dan Sequoia merupakan yang ketiga kali berturut-turut.

Survei ini mencatat problem yang dialami pemilik mobil dalam tiga tahun pertama kepemilikannya. Rata-rata industri adalah 155 per 100 mobil. Problem yang dialami Prius adalah 103 per 100 mobil, jauh diatas rata-rata. Sedangkan Highlander 106, Sequoia 165, Tundra 122 dan Lexus GX 470 adalah 99.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Komentar