Selamat datang di BLOG WIRANIAGA TOYOTA PERTAMA di Surabaya | Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami | READY STOCK ALL TYPE: Agya, Avanza, Etios, Innova, Rush, Fortuner, Yaris, Vios, Altis, Camry, Nav1, Hiace, Hilux, Dyna, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, FT 86

Toyota RAV4 : SUV Matik Paling Irit

Harga Toyota RAV4Toyota RAV4 empat silinder mendapat pujian dan dinilai terbaik pada tes enam SUV kecil yang dilakukan Consumer Reports. Hasil uji itu disajikan pada edisi Mei majalah konsumen dengan 7 juta pelanggan itu. Majalah tersebut menilai Toyota RAV4 sebagai SUV Matik Paling Irit.

Meskipun nilai overall road test di bawah Subaru Turbocharged 2.5 XT yang lebih mahal dan RAV4 V6. Namun jika dibandingkan dengan versi empat silinder lainnya, RAV4 melampaui semua pesaingnya. Tahun ini, RAV4 menggunakan mesin empat silinder 2.5 liter 179hp, menggantikan mesin 2.4 liter. Meskipun kapasitasnya lebih besar, efisiensi mesin baru itu sama dengan mesin lama yang lebih kecil yaitu 23mpg. RAV4 menjadi SUV matik non hybrid paling irit yang pernah di tes majalah ini. Sistem pengeremannya juga dipuji.

"RAV4 punya paket yang sempurna, kombinasi performa unggul di semua medan dengan pengendaraan yang nyaman, lincah dikendalikan dan punya daya tahan luar biasa," kata David Champion, senior director of Consumer Reports Auto Test Center. "Juga menawarkan kursi baris ketiga sebagai optional, yang jarang ditawarkan kompetitor di kelasnya."

Toyota RAV4 adalah satu dari hanya tiga model yang direkomendasikan Consumer Reports. Majalah yang sangat dihormati ini, hanya merekomendasikan mobil-mobil yang menunjukkan kinerja baik pada sejumlah test yang dilakukan, sedikitnya mendapat nilai rata-rata predicted realibility berdasarkan Annual Car Reliability Survey Consumer Reports dan mendapat nilai cukup pada tes tabrak yang dilakukan lembaga pemerintah USA.


Related Posts by Categories



0 comments: on "Toyota RAV4 : SUV Matik Paling Irit"