Selamat datang di BLOG WIRANIAGA TOYOTA PERTAMA di Surabaya | Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami | READY STOCK ALL TYPE: Agya, Avanza, Etios, Innova, Rush, Fortuner, Yaris, Vios, Altis, Camry, Nav1, Hiace, Hilux, Dyna, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, FT 86

Toyota Wish

Harga Toyota WishMobil keluarga Toyota Wish kini hadir lebih segar dengan tampilan lebih agresif dan lebih sporti. Generasi terbaru Wish ini diperkenalkan di Jepang akhir pekan lalu. Generasi mesin terbaru membuatnya 15% lebih efisien dari pendahulunya. Minivan 7 penumpang ini dikagumi karena style yang sporti, serbaguna dan nyaman dikendarai. Sejak diluncurkan Januari 2003, total penjualan lebih dari 500,000 unit Toyota Wish.

Toyota Wish menggunakan generasi mesin terbaru yang dilengkapi "Valvematic" yang secara terus menerus mengubah tinggi bukaan katup dan lama bukaannya guna mendapatkan kombinasi peforma dan efisiensi terbaik. Mesin ini dipasangkan dengan Super Continuously Variable Transmission-intelligent (Super CVT-i) yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar Wish hingga 15% dibandingkann pendahulunya. Super CVT-i sendiri menghasilkan pengendaraan yang halus, stabil dan nyaman.

Teknologi baru yang diadopsi New Wish bukan itu saja. Masih ada Steering-assisted Vehicle Stability Control (S-VSC) dan Supplemental Restraint System (SRS) side dan curtain-shield airbags, menjadikan new Wish yang terbaik dalam melindungi penumpangnya.

Generasi mesin baru
Dua pilihan mesin masing-masing berkapasitas 1.8 liter dan 2.0 liter. Kombinasi beragam teknologi termasuk Valvematic, membuat efisiensi Wish 1.8 mencapai 16.0km/liter dan emisi CO2 145g/km. Sedangkan efisiensi mesin 2.0 liter tercatat 15.2 km/liter dengan emisi CO2 153g/km. Angka-angka itu didapat dari hasil pengujian berdasarkan standar Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism (MLIT) Jepang. Efisiensi mesin Wish melampaui standar 2010, sedangkan emisinya 75% lebih rendah dari standar 2005.

7-speed Sports Sequential Shiftmatic transmission jadi fitur standar di semua varian, memanjakan pengemudi dengan sensasi seperti transmisi manual yang mennyenangkan lewat aplikasi CVT Sport Mode dan Dynamic Sport Mode.

Eksterior-Interior
Disain eksteriornya dikembangkan dengan filosofi disain Vibrant Clarity. Secara keseluruhan terlihat dinamis dan sporty meskipun tetap terlihat lapang. Perubahan terlihat mencolok pada bumper depan dan lampu utama yang menyudut, center pilar berwarna hitam membangun kesan lapang serta lekukan dan cerukan tajam di sudut bumper, kap mesin serta lampu depan membuat terlihat kuat.

Penumpang dimanja dengan beragam teknologi baru. Wish Panoramic Live Sound System dengan 10 speaker yang diposisikan sedemikian rupa sehingga menghasilkan akustik bening dan menciptakan lingkungan suara surround. Seat cover dibuat anti alergi. Automatic AC dengan pollen-removal mode, jadi fitur standar di semua varian. AC ini juga mampu mengusir debu dan kotoran lain dari udara kabin, sedangkan teknologi Plasmacluster menyemprotkan udara segar dengan kombinasi ideal antara ion negatif dan positif yang membantu menghasilkan lingkungan kabin yang stress-free.

Standar keselamatan tertinggi
S-VSC system jadi piranti standar dii semua model, secara optimal menyeimbangkan driving power, kemudi dan rem untuk menghasilkan pengendaraan yang stabil disemua kondisi jalan. Wish dilengkapi pula dengan kantong udara samping dan tirai untuk melindungi seluruh penumpang. Kursi depan menggunakan konstruksi yang berbasis konsep whiplash injury lessening plus Active Headrests untuk mengurangi resiko akibat mobil ditabrak dari belakang.

Konstruksi body "Global Outstanding Assessment" yang disempurnakan, kini mampu menahan benturan hingga 55km/jam dari segala arah. Kerangka mobil efektif menyerap energi benturan dan menyebarkannya menjauh kompartemen penumpang. Mobil Toyota ini juga didesain untuk mengurangi resiko cidera pedestrian. Toyota Wish.

Related Posts by Categories



0 comments: on "Toyota Wish"