Toyota C-HR Tambah Keren Punya Warna Two-Tone



Promo Harga Toyota C-HR Surabaya - Tampang Toyota C-HR sejak awal sudah terlihat keren untuk sebuah SUV/crossover di kelasnya. Sekarang, C-HR menjadi semakin keren dengan sentuhan warna two-tone pada eksteriornya.

Sentuhan baru ini diluncurkan untuk C-HR di pasar Jepang yang bisa diaplikasikan di semua opsi warna bodi. Untuk mendapatkannya, konsumen cukup membayar biaya tambahan sebesar 32.400 Yen atau setara Rp 3,903 juta.


Opsi warna two-tone akan memulas bagian atap dengan warna berbeda dari keseluruhan bodi. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih untuk bagian atap tersebut.

Untuk atap warna putih bisa dipakai untuk C-HR warna Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Radiant Green Metallic dan Blue Metallic. Sedangkan untuk atap berwarna hitam, dipadukan untuk bodi warna White Pearl Crystal Shine, Sensual Red Mica, Metal Stream Metallic dan Yellow.

Di kelasnya, C-HR menjadi lawan dari Honda HR-V, Mazda CX-3, Nissan Kicks, dan Chevrolet Trax.

Selain Jepang, negara lain di Asia yang siap memasarkan C-HR juga adalah Malaysia dalam waktu dekat. Namun untuk Indonesia, hingga saat ini Toyota mengaku masih melakukan studi terhadap pasar.

*Review DapurPacu.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota C-HRSpesifikasi Mobil Toyota C-HRPerhitungan Angsuran Toyota C-HR, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  C-HR, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota C-HR secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432