Toyota Raih Most Favorite Youth Brand 2011

Toyota Raih Penghargaan Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011Berdasar hasil riset konsultan pemasaran Markplus terhadap preferensi anak muda di 10 kota besar Indonesia mengenai produk yang biasa mereka konsumsi, Toyota menjadi salah satu brand terfavorite untuk kategori produk kendaraan roda 4. Tidak mengharankan bila Toyota kembali terpilih sebagai brand terpopuler di kalangan anak muda dengan mendapatkan penghargaan Indonesia Most Favourite Youth Brand 2011 dari Majalah Marketeers bekerjasama dengan Markplus Insight.

Riset tersebut dibangun untuk mengetahui kebiasaan anak muda, mulai dari kebiasaan membeli, hobi dan idola yang digemari serta. Riset ini juga dapat menentukan segmentasi anak muda yang dibagi berdasarkan nilai, tingkah laku dan juga gaya hidup. Sedangkan kota asal responden yang dipilih adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekan Baru dan Banjarmasin.

Riset yang dilakukan sebagai kelanjutan dari riset yang sudah dilakukan di tahun 2010, memiliki beberapa pertanyaan yang sifatnya tracking atau pengulangan dari pertanyaan riset di tahun 2010. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat apakah ada perubahan habit dari anak muda dan perubahan keinginan dari produk yang biasa di gunakan oleh muda-mudi tersebut.

Dengan segmentasi umur berkisar antara 14 – 35 tahun dengan pemilihan golongan A1, B dan C dengan menggunakan methodology interview face to face melalui pemilihan sample yang acak, Toyota terpilih menjadi favorite brand pilihan muda-mudi Indonesia bersama 50 produk lainnya dan menjadi satu-satunya produk otomotif roda 4.

Penghargaan ini merupakan refleksi dari kegiatan Toyota yang melibatkan anak muda : Yaris Show Off, Toyota Smart Driving Campaign, Toyota Eco Youth, dlsb. Hal ini juga melengkapi penghargaan yang diterima oleh Toyota, diantaranya: Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010 dari Marketeers dan Brand of Choice by Community 2010 dari Majalah SWA.

‘Kami bersyukur Toyota terpilih kembali sebagai merek mobil favorite anak muda, semoga kami dapat terus menjadi perusahaan otomotif yang mengerti kebutuhan gaya hidup berkendara tidak hanya untuk anak muda, namun juga seluruh konsumen kami.” Kata Joko Trisanyoto Direktur Marketing PT. Toyota -Astra Motor.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota Terbaru, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Harga Toyota Avanza Baru | Harga Toyota Kijang Innova Baru | Harga Toyota Rush Baru | Harga Toyota Fortuner Baru | Harga Toyota Yaris Baru | Harga Toyota Vios Baru | Harga Toyota Corolla Altis Baru | Harga Toyota Camry Baru | Harga Toyota Hilux Baru | Harga Toyota Dyna Baru

Komentar