JD Power Customer Service Index (CSI) No.1 - Apresiasi Tertinggi Pelanggan Toyota

toyota: service, after sales, keluasan pelanggan, jd power, surveyJD Power Customer Service Index (CSI) No.1 - Apresiasi Tertinggi Pelanggan Toyota - Sejalan dengan filosofi yang dimiliki yakni moving forward, Toyota terus melakukan pengembangan dari segi kualitas produk dan layanan purna jual. Komitmen Toyota untuk memberikan selalu yang terbaik bagi pelanggan, kembali mendapatkan apresiasi positif dengan meraih kembali peringkat tertinggi dalam survey Customer Service Index yang dilakukan oleh lembaga J.D Power Asia Pacific.

Toyota berkomitmen untuk selalu menghadirkan autolife with peace of mind, dengan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas, serta layanan yang terbaik bagi pelanggan. Perbaikan dan peningkatan terus dilakukan terutama pada layanan purna jual agar pelanggan mendapatkan pengalaman berkualitas memiliki kendaraan Toyota.

Perbaikan dan peningkatan dari segi produk dan layanan dilakukan secara menyeluruh, meliputi sarana, jaringan, metode serta sumber daya manusia, guna menghadirkan The Best Total Ownership Experience tersebut kepada pelanggan.

Komitmen serta upaya Toyota ini mendapatkan apresiasi positif dari para pelanggan, melalui penghargaan yang bergengsi JD Power Asia Pasific dalam Customer Service Index (CSI) 2010.

“Kepuasan pelanggan merupakan hal utama bagi Toyota, untuk itu Toyota sangat bersyukur dan bangga atas penganugerahan penghargaan ini. Hal ini merupakan apresiasi nyata para pelanggan terhadap upaya Toyota, dan tentunya akan mendorong kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.

Kualitas Servis Toyota Nomer 1.

Penghargaan studi Customer Service Index (CSI) JD Power Asia Pacific kali ini memasuki tahun kesepuluh dalam penyelenggaraannya di Indonesia. Studi yang dilakukan dengan cara mengukur kepuasan pelanggan pemilik kendaraan baru ini menekankan pada proses layanan purna jual dengan memeriksa kinerja dealer dengan lima faktor utama. Faktor-faktor tersebut meliputi: kualitas servis, pengambilan kendaraan, inisiasi servis, fasilitas servis dan petugas pelayanan servis.

Dalam studi tahun 2010 ini, Toyota berhasil meraih kembali peringkat tertinggi dengan penilaian keseluruhan Customer Service Index (CSI) 758 poin diatas nilai rata-rata industri yakni 750 poin. Kenaikan poin ini cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Toyota mencatatkan nilai yang sangat baik dalam beberapa faktor yakni inisiasi servis, fasilitas servis, pengambilan kendaraan dan kualitas servis.

Salah satu poin penting yang selalu menjadi nilai baik Toyota dalam hal apresiasi pelanggan melalui survey yang dilakukan JD Power CSI ini adalah nilai kualitas servis Toyota yang selalu mendapatkan skor tertinggi selama 4 tahun terakhir.

“Terima kasih kepada para pelanggan atas apresiasi yang diberikan, kami akan terus melakukan inovasi demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan khususnya dari segi kualitas pelayanan demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan melalui Toyota Best Ownership Experience”, Tutup Johnny Darmawan.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota Terbaru, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Harga Toyota Avanza Baru | Harga Toyota Kijang Innova Baru | Harga Toyota Rush Baru | Harga Toyota Fortuner Baru | Harga Toyota Yaris Baru | Harga Toyota Vios Baru | Harga Toyota Corolla Altis Baru | Harga Toyota Camry Baru | Harga Toyota Hilux Baru | Harga Toyota Dyna Baru

Komentar