Pembaca Autocar Indonesia Favoritkan 10 Mobil Toyota

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Melalui ajang Autocar Indonesia Readers Choice Award 2015, sepuluh mobil Toyota dinyatakan sebagai kendaraan terfavorit oleh para pembaca Autocar Indonesia. 

Terdapat total 39 kategori dalam penghargaan ini dan TAM mampu meraih gelar terbanyak pada ajang tersebut dengan 10 penghargaan. 

Sebanyak 10 predikat kendaraan terfavorit telah diraih PT Toyota Astra Motor (TAM) pada ajang Autocar Indonesia Readers Choice Award (ARCA) 2015. 

Penghargaan yang diberikan sendiri adalah untuk kategori Medium Saloon melalui Toyota Corolla Altis, Large Saloon untuk Toyota Camry, City Car melalui Toyota Etios Valco, Compact MPV melalui Toyota Avanza, Medium MPV untuk Toyota Kijang Innova, Lux Large MPV melalui Toyota Alphard, Small SUV melalui Toyota Rush, Large SUV melalui Toyota Fortuner, Luxury SUV 4x4 melalui Toyota Land Cruiser, serta Sport Coupe melalui Toyota 86

"Kepercayaan dan kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa upaya kami dalam memberikan produk dan layanan yang prima, diterima dengan baik oleh masyarakat. Hasil ini juga menjadi pemacu dan masukan bagi Toyota untuk terus memberikan yang lebih baik ke depannya, sesuai dengan semangat Kaizen (continous improvement) Toyota," ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor. 

Samulo juga mengungkapkan jika penghargaan yang diperoleh dari ARCA 2015 ini akan dijadikan sebagai masukan yang sangat berarti bagi Toyota ataupun pelaku industri otomotif lainnya, karena para pelaku industri otomotif akan mengetahui dengan baik produk dan teknologi seperti apa yang menjadi kebutuhan serta permintaan masyarakat. 

Ajang penghargaan Autocar Indonesia Readers Choice Award 2015 adalah salah satu ajang yang bergengsi dan menjadi ajang penganugerahaan bagi kendaraan-kendaraan terbaik di Indonesia berdasarkan pilihan pembacanya. 

Untuk tahun ini saja, sebanyak 258 mobil yang terbagi dalam 39 kategori, di mana dalam setiap kategori pembaca hanya diperbolehkan untuk memilih satu mobil favoritnya dan mobil yang memperoleh pilihan (vote) terbanyak berhak mendapatkan predikat mobil favorit atau mobil yang paling digemari. 

Selain meminta para pembaca untuk melakukan voting mobil pilihan mereka, ARCA 2015 juga menyertakan beberapa produk yang berhubungan dengan industri otomotif, untuk menjadi yang paling difavoritkan, produk-produk tersebut di antaranya adalah velg, ban, pelapis interior, head unit, accu dan pelumas. 

PT Toyota Astra Motor sendiri juga telah berhasil mempertahankan gelar 6 kali berturut-turut sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia.