ATPM Obral Diskon di Akhir Tahun

Toyota: Obral diskon Innova, Fortuner, Avanza, RushBeli Mobil Akhir Tahun Diskon Besar - Anda ingin membeli mobil baru? akhir tahun ini adalah waktu yang tepat. Karena ATPM banyak memberikan paket dan diskon manarik. Langkah tersebut dilakukan untuk menghabiskan stok mobil yang masih menumpuk di dealer. Setiap ATPM juga berlomba-lomba meningkatkan penjualan untuk memperbaiki peringkat di prinsipalnya. Jadi, jangan Anda lewatkan kesempatan untuk Membeli Mobil Baru di Akhir Tahun Ini.

Beberapa ATPM yang menawarkan program penjualan menarik, diantaranya ada Proton melakukan promo berupa diskon seluruh model sampai Rp 15 juta. Honda memberikan diskon untuk beberapa modelnya antara lain, Honda CR-V, Freed, City dan Civic sekitar Rp 10 jutaan. Toyota tak ketinggalan, juga memberikan potongan harga dalam jumlah yang sama untuk model-model tertentu.

Daihatsu, selain menawarkan diskon juga menggelar promo berupa bonus hadiah langsung dan undian bagi konsumen yang membeli kendaraan dua bulan di akhir tahun.

Karena Rupiah
Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, langkah promosi yang dilakukan ATPM di akhir tahun ini sangat wajar. Hal ini dipicu penguatan nilai rupiah terhadap dolar AS.

"Dulu waktu dolar naik, harga mobil naik. Sekarang kondisi lagi bagus, kita kembalikan ke konsumen. Harus seimbang. Hanya bentuk pengembalian ini dilakukan bermacam-macam cara, misalnya cash back (diskon), paket aksesoris, hadiah langsung dan lain-lain," ujar Jonfis.

Johnny Darmawan, Ketua III GAIKINDO menambahkan, langkah diskon dilakukan untuk menghabiskan produksi 2010. "Selain itu juga untuk memperbaiki peringkat penjualan nasional mereka," ujar Johnny.

Sementara itu, Johnny memprediksi pasar otomotif nasional tahun ini bakal sukses menciptakan rekor baru menyentuh 730.000 unit wholesales. Pasalnya, dalam sepuluh bulan pertama tahun ini penjualan sudah mencapai 625.322 unit, rekor baru. Sebelumnya penjualan tertinggi, 2008 607.805 unit. Anda tertarik? Segera kunjungi dealer ATPM terdekat, dan dapatkan Penawaran Obral Diskon Yang Ditawarkan ATPM.


Komentar