IIMS 2010 : True Friend is… TOYOTA!

Indonesia International Motor Show (IIMS)Indonesia International Motor Show (IIMS) 18th: 3 Juli - 1 Agustus 2010 - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-18 yang berlangsung pada 23 Juli – 1 Agustus 2010 di JI Expo Kemayoran, kembali mendapat perhatian dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Toyota secara konsisten selalu hadir pada pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut dan bakal menyapa seluruh pengunjung IIMS di Hall D1. Indonesia International Motor Show (IIMS) 18th: 2010.

Sebagai market leader, Toyota ingin membuktikan kontribusi dan dukungannya terhadap kemajuan industri otomotif nasional, seperti halnya komitmen Toyota untuk mempertahankan hingga 93,9% total produknya sejak 1971 hingga sekarang untuk dirakit di Indonesia.

Para pengunjung yang datang ke booth Toyota, akan bisa menyaksikan produk berkualitas tinggi yang disertai dengan pelayanan yang memuaskan. Pilihan produk yang beragam, tentu memberikan value for money untuk para konsumen setia Toyota. Dukungan kepuasan total yang ditujukan kepada konsumen serta memberikan kenikmatan berkendara dalam menggunakan produk/services dari Toyota, merupakan wujud ekspresi diri dari setiap pemakai Toyota.

Seluruh produk Toyota sarat akan inovasi teknologi terkini dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Terlebih didukung oleh penjualan dan pelayanan yang maksimal.

Atas dasar itulah pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) kali ini, Toyota pun mengambil tema True Friend. Yakni sebagai seorang sahabat yang selalu memberikan kebaikan kepada teman dan juga lingkungannya.

Tema ini pun sejalan dengan yang diusung oleh IIMS 2010, yaitu Eco Technology Motoring. Dimana dengan tema tersebut Toyota sangat mendukung dan senantiasa mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan.

Menganut Dandelion Philosophy, Toyota ingin menyebarluaskan inovasi dan terobosan teknologi ramah lingkungannya ke semua konsumen. Laksana bunga dandelion, yang dikenal juga dengan nama “randa tapak”. Penyebaran bunga ini biasanya dibantu oleh angin yang menerbangkan biji-biji dandelion yang terlepas dari tangkai bunga, lalu terbang jauh dibawa angin untuk kemudian tumbuh di tanah tempat dia jatuh dan menjadi dandelion-dandelion yang baru.

Ajang IIMS 2010, Toyota akan menampilkan FT EV II dan Prius Cut Body. Toyota FT EV II merupakan solusi transportasi masa depan yang dirancang secara khusus untuk pemakaian jarak pendek dengan fitur yang berkualitas tinggi yang sangat nyaman digunakan di daerah perkotaan. Setiap detail didesain seksama untuk membuat 4-seater car yang aman dan nyaman. Keunggulan FT EV II adalah pengoperasiannya melalui joystick untuk semua fungsi termasuk akselerator, rem, dan roda kemudi.

Sedangkan Prius Cut Body, merupakan upaya Toyota untuk memberikan pengetahuan kepada para pengunjung bagaimana menunjukkan cara kerja hybrid Toyota Prius yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan. Selain itu juga ditampilkan produk-produk Toyota lainnya seperti Kijang Innova, Avanza, Rush, Fortuner, Alphard, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, Hilux Double Cabin dan Prius. Indonesia International Motor Show (IIMS) 18th: 2010.

Komentar