Resale Value Toyota - Tertinggi di USA

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon BesarSatu dari banyak alasan konsumen di Indonesia membeli mobil buatan Toyota adalah resale value yang tinggi. Sudah bukan rahasia lagi, nilai mobil Toyota awet hingga bertahun-tahun. Dan bukan satu dua kali harga jual kembali bahkan sama atau lebih tinggi dari saat membeli. Membeli Toyota seperti menanam investasi yang menguntungkan.
Resale value yang tinggi itu mencerminkan kualitas produk dan konsistensi layanan purna jual Toyota. Bukan hal yang mudah untuk membangun resale value yang bisa bertahan seperti itu. Dan nyatanya, bukan hanya di Indonesia saja resale value Toyota tinggi, tapi juga di Amerika Serikat.

Survei terakhir Kelley Blue Book -situs otomotif terkenal dan menjadi acuan utama konsumen untuk riset mobil- yang dirilis Rabu (2/12) memperlihatkan mobil-mobil buatan Toyota memiliki resale value tertinggi dibandingkan merek-merek lain. Setelah lima tahun, harga rata-rata mobil buatan Toyota adalah 38,8% dari harga baru. Angka ini turun dari tahun lalu yang menurut analisa Kelley Blue Book berkaitan dengan begitu banyaknya pemain yang di segmen mobil kecil. Tahun lalu resale value Toyota mencapai hampir 43%.

Di segmen mobil mewah, kembali mobil-mobil buatan Toyota menawarkan nilai yang tinggi. Projected resale value Lexus mencapai 39,3% setelah lima tahun disusul Honda, BMW, Subaru baru lainnya.

Nilai jual Toyota dan Lexus jauh di atas rata-rata industri untuk tahun ini berada di level 32,6%. Beberapa merek lokal berada di bawah nilai rata-rata. Angka rata-rata itu turun dari tahun lalu. Menurut Kelley, penyebabnya melemahnya ekonomi Amerika Serikat yang menyebabka harga mobil -seperti juga harga rumah-merosot lebih cepat. Kelley menghitung resale value berdasarkan kondisi pasar, kompetisi di tiap segmen dan ekspektasi ekonomi.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;