Grand New Kijang Innova : Journey of Innovation

Toyota Grand New Kijang Innova : Journey of InnovationSeiring dengan semakin menguatnya posisi Kijang Innova selaku kendaraan keluarga yang lebih dari sebatas fungsional, Toyota melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan Grand New Kijang Innova pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di Jakarta International (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Tampilnya Grand New Kijang Innova pada IIMS 2011 kali ini merupakan rangkaian dari acara peluncuran yang secara resmi dilakukan dua hari sebelum pembukaan pameran otomotif ke-19 ini.

Lengkapnya jajaran Kijang Innova dengan tampilan paling baru ini membuktikan komitmen Toyota untuk terus berinovasi dalam memberikan produk maupun layanan terbaik untuk para pelanggan. “Hadirnya Grand New Kijang Innova ini merupakan bagian dari upaya Toyota untuk terus menyajikan beyond expectation kepada para pelanggan, khususnya untuk kendaraan keluarga yang sangat diminati ini,” ungkap Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Dengan konsep desain Prestige & Aggressive, Toyota mengembangkan desain yang berubah cukup drastis terutama pada bagian exterior, serta menyesuaikan dengan kebutuhan lokal pengguna di Indonesia. Toyota Grand New Kijang Innova hadir dengan tampilan baru yang lebih agresif tetapi tidak melupakan kenyamanan berkendara yang ditingkatkan melalui berbagai fitur dengan desain baru pada interior.

Tidak hanya menyajikan nilai beyond expectation atau memberikan yang bernilai lebih kepada pelanggan, akan tetapi Toyota juga melengkapinya dengan nilai joy of owning atau mengasyikan dikendarai, bahagia saat menggunakan serta pencitraan diri bagi para pengguna Kijang Innova. Tampilan baru Grand New Kijang Innova menegaskan inovasi yang berkelanjutan pada mobil keluarga legendaris yang paling ideal untuk keluarga Indonesia.

Sisi eksterior bagian depan Grand New Kijang Innova menampilkan kesan elegan dengan perubahan pada front bumper serta hood molding dan radiator grille. Dengan menggunakan tampilan desain head lamp yang lebih bulat menyatu dengan front bumper dan juga garis yang lurus pada radiator grille membuat Grand New Kijang Innova mampu terlihat lebih agresif. Ditambah lagi tambahan lekukan pada kap mesin serta head lamp yang lebih tajam menambah kuat kesan tersebut. Ditambah dengan desain baru pada alloy wheel ikut menambah kesan fresh pada kendaraan kesayangan keluarga Indonesia ini.

Kesan elegan akan semakin terlihat dari sisi ekterior bagian samping Grand New Kijang Innova pada rocker panel dan side body molding serta body color outer mirror with side turn lamp. Begitu pula dengan bagian belakang pada rear combination lamp dan rear license garnish.

Penegasan kesan elegan dan nyaman akan semakin terasa begitu memasuki ruang kabin Grand New Kijang Innova. Ornamen kayu pada kemudi dan juga alat pemindah gigi pada Grand New Kijang Innova menjadi perubahan yang terlihat secara mudah dari sisi interiornya. Lebih dari pada itu, Toyota mengaplikasikan nilai Joy of Owning melalui fitur-fitur baru pada sistem audio untuk kenyamanan selama berkendara yaitu In Car Entertainment, dengan fasilitas CD/MP3/WMA, DVD, AUX, sound processing DTS serta yang terbaru After sales service support guide (maintenance quick guide, dealer list, TOYOTA customer contact)

Masih dengan model line up yang sama, Grand New Kijang Innova kini tampil dengan pilihan warna yang lebih variatif dengan dua warna terbarunya, yaitu Silky Gold dan Dark Steel.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Komentar

Hybrid cars mengatakan…
Sekedar berkunjung sob. Lama nih enggak mampir. Salam sukses..!