Toyota Rush Baru Meluncur Pekan Ini

mobil bekas Toyota RushToyota Rush Baru Segera Meluncur - PT. Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Toyota Rush baru, walau facelift pekan ini. Meski harga barunya naik karena ada perubahan. Kenaikan low sport utility vehicle (SUV) baru diperkirakan di atas Rp1 juta. Chief Operation Officer (COO) PT. Astra International Tbk - Toyota Sales Operation Jodjana Jody mengatakan kenaikan harga Rush baru karena adanya perubahan eksterior. "Pokoknya, tampang (wajah) Rush kini berbeda dengan Terios (Daihatsu)," ujar Jody.

Dari list penjualan Auto2000 yang diperoleh KOMPAS.com, varian New Rush yang mengalami kenaikan adalah Rush tipe S automatic sebesar Rp1,2juta, tipe S Manual Rp1,2juta, dan tipe G Manual Rp1,4juta.

"Tampang Rush akan lebih macho. Ada perubahan pada wajah depan dan grill," katanya.

Untuk di dealer Auto2000, tambah Jody, produk New Rush sudah dipasarkan ke konsumen sejak 1 Oktober 2009. Dijelaskannya, permintaan model Rush masih cukup kuat yang ditunjukkan dengan indennya saat ini sekitar 1-2 bulan.

Dengan kemunculan Rush facelift, maka tak bisa dipungkiri lagi saudara kembar Terios bisa dipastikan juga akan meluncurkan model serupa. Tapi sayang, pihak Daihatsu belum mau membisikkan mengenai rencana peluncurannya.

Sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor mulai 1 Oktober 2009 juga menaikkan harga Terios di pasar. Padahal, nilai tukar rupiah terhadap dollar dan bunga bank, yang dijadikan patokan harga oleh produsen, stabil dan turun. Menurut Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, kenaikan harga dua produknya tersebut karena bea balik nama (BBN) dan tambahan aksesori berupa GPS.

Dari sumber TAM, acara peluncuran Toyota Rush akan berlangsung pekan ini Kamis (8/10) berlokasi di Kelapa gading, Jakarta Utara. Kita nantikan saja seperti apa bentuk Toyota Rush Baru Yang Akan Segera Diluncurkan.