Toyota ALL NEW VELLFIRE HEV 2024

Promo Toyota Ramadhan 2024 Surabaya Jawa Timur. Menyusul saudaranya yaitu Alphard, generasi terbaru Vellfire resmi diluncurkan di #IIMS2024. Hadir dengan satu varian yaitu VIP HEV Executive Lounge, MPV ini dibanderol Rp 1.809.500.000 atau Rp 1.813.000.000 untuk warna putih. Mulai generasi ini, Vellfire di Indonesia diposisikan diatas Alphard karena mengadopsi tipe Executive Lounge dengan kursi tengah lebih mewah. Patut diketahui sebelumnya Alphard dan Vellfire pasar Indonesia hampir setara.


Desain eksterior Vellfire terlihat lebih kalem dengan gril dan DRL depan lebih minimalis. Begitu juga lampu belakangnya yang lebih simpel. Di interior, Vellfire yang masuk Indonesia menggunakan warna interior dominan coklat.

Vellfire dilengkapi head unit 14 inc, speedometer 12,3 inci full digital, E-Mirror tengah, TSS 3.0, wireless charging dan audio JBL 14” seperti Alphard. Tersedia pula pengaturan kursi baris kedua lewat layar, split moonroof, dan laci penyimpanan di plafon dengan desain mewah beserta ambient light.

Namun sebagai sebuah tipe VIP atau Executive Lounge, Vellfire dilengkapi kursi tengah lebih mewah dengan Power Long Slide Seat atau sliding elektrik dan meja lipat di armrest. Vellfire di Indonesia ditenagai mesin 2.5 hybrid, meski di Jepang tersedia opsi 2.4 turbo bensin.

Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami: