Harga Terbaru Toyota INNOVA ZENIX 2022 Surabaya, Jawa Timur

Kijang Innova Zenix menggunakan sistem hybrid terbaru yang diklaim membuat efisiensi bahan bakar jauh lebih irit dibanding model lama.

Menurut Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy, konsumsi bahan bakar Innova Zenix bahkan lebih irit ketimbang model bermesin diesel. Innova Zenix Meluncur Harga Rp426 Juta, Varian Hybrid Mulai Rp465 Juta.

Innova Zenix disebut bisa mencapai 15 km per liter, sedangkan Innova Zenix Hybrid sanggup 21 km per liter. Hasil ini dikatakan berdasarkan pengujian internal dengan rute kombinasi. Sementara angka irit pada model sebelumnya yakni sekitar 12 km per liter untuk mesin bensin dan 14 km per liter pada mesin diesel. Beda dari model sebelumnya yang memakai sasis ladder frame, Innova Zenix yang merupakan generasi ketujuh dirancang menggunakan platform baru, Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-C. Perubahan platform ini membuat sistem gerak berubah dari roda belakang (rear wheel drive/RWD) menjadi ke depan (front wheel drive/FWD).

Baca Juga : INNOVA Generasi ke 3 ALL NEW INNOVA ZENIX Terbaru 2022


Mesin Innova Zenix yaitu bensin 1.987 cc 4-silinder Dual VVT-i berkode M20A-FKS, sementara versi hybrid berkapasitas sama dengan kode M20A-FXS. Pada mesin hybrid kinerjanya dibantu motor listrik serta baterai yang berada di bawah jok sopir dan penumpang depan. Teknologi hybrid ini merupakan generasi kelima yang dikembangkan Toyota dan sudah dipakai generasi baru Prius yang baru saja meluncur di Jepang.Tenaga yang dihasilkan mesin hybrid yakni 150 hp pada 6.000 rpm dan torsi 187 Nm pada 4.400-5.200 rpm. Ini dikombinasikan dengan kemampuan motor listrik 111 hp dan torsi 206 Nm. Hanya ada satu jenis transmisi pada Innova Zenix yaitu 10-Speed Direct Shift CVT K120 dan tak ada lagi opsi mesin diesel.

Dapatkan  juga Toyota Service Quality :

Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Untuk Pemesanan Toyota Baru Cover Area seluruh Jawa Timur:

Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madura, Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Kertosono, Madiun

Pemesanan Toyota Hubungi :


 DOMI FIRDAUS

JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432