Penampilan Interior Toyota Avanza 2019

Tampilan interior Toyota Avanza 2019
Harga Toyota Surabaya, Promo Toyota avanza 2019 Sebentar lagi Toyota Avanza dan Veloz 2019 terbaru akan diperkenalkan ke publik, berbagai pemberitaan seputaran tampilan eksterior mobil tersebut ramai di halaman berita internet.

Setelah eksterior, kini penasaran akan bagaimana rupa interior dari Toyota Avanza 2019 tersebut. Nah, kali ini kami akan tunjukkan bagian dalam interior dari Toyota Avanza 2019.

Bagian foto dasbor Avanza terlihat tidak ada perubahan yang paling signifikan. Namun yang menarik disimak adalah penyematan kontrol AC yang kini menggunakan model digital.


Sebagai informasi, Toyota Avanza sebelumnya tidak ada yang menggunakan pengoperasian AC model digital, masih mengandalkan model kenop.

Berdasarkan bocoran, hanya tipe-tipe atas dari Toyota Avanza dan Veloz saja yang menggunakan pengoperasian AC model digital, dan tombol start/stop engine.

Lalu bentuk kisi AC juga masih kotak, dan lokasinya masih di atas head unit. Pada foto yang didapat, head unit-nya sudah menggunakan monitor, walau spesifikasinya belum jelas, format audio atau video apa saja yang bisa diputar.

Lihat di setir, juga terdapat audio steering switch. Namun tampaknya ini untuk varian tingginya. Perangkat airbag yang sudah disematkan pada model terdahulu, dengan penempatan posisi yang belum banyak berubah. Artinya, dasbor Toyota Avanza 2019 tidak berubah!

Seperti pesaing terdekatnya, kemungkinan Toyota Avanza 2019 akan menyematkan fitur canggih seperti Hill Start Assist (HSA), dan Vehicle Stability Control (VSC). Masih banyak kemungkinan yang akan dilakukan Toyota pada LMPV andalannya tersebut, bisa saja Avanza tidak menggunakan kedua fitur canggih tadi.

Jelang peluncuran resminya, begitu banyak spekulasi perihal bagian interior dari Toyota Avanza 2019 ini. Dipastikan jika tidak ada perubahan besar, hanya beberapa penyematan fitur baru dan ubahan tampilan untuk membuat Avanza kini lebih segar, seperti pesaingnya yang memiliki tampilan modern dan futuristik.

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Avanza 2020, Spesifikasi Mobil Toyota Avanza 2019, Perhitungan Angsuran Toyota Avanza 2019, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  Avanza 2019. serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Avanza 2019 secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432