Fix! Avanza 2019 Meluncur Pekan Depan

Promo Toyota, Promo Tpyota Avanza 2019, Dealer Toyota Surabaya,  peluncuran Toyota Avanza 2019 mulai terkuak. Akhirnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejelasan mengenai peluncuran mobil sejuta umat yang sudah mendapatkan pembaruan tersebut.

TAM sudah mulai menyebarkan undangan peluncuran Toyota Avanza 2019.

Seperti isu yang digembor-gemborkan akhir-akhir ini, Toyota Avanza 2019 akan diluncurkan pada Selasa (15/1/2019) pekan depan. Mobil yang diluncurkan antara lain Avanza dan Veloz model 2019.

Peluncuran akan dilakukan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Di sana, Toyota bakal buka-bukaan soal Avanza 2019 yang selama ini masih dirahasiakan Toyota.

Sebelum diluncurkan, Toyota Avanza 2019 tampaknya sudah menyebar ke diler-diler resmi Toyota. Minimal, yang disebar adalah unit display untuk ditampilkan kepada calon konsumen.

Tiga varian Avanza itu adalah tipe E berwarna putih, tipe G berwarna hitam, dan Veloz berwarna putih. Ketiga unit ini hanya sebagai unit display nantinya sedangkan pemesanan akan diberikan unit baru setelah resmi diluncurkan oleh Toyota.

Meski belum resmi dirilis, pemesanan sudah bisa dilakukan bagi para konsumen yang ingin memiliki wajah baru mobil sejuta umat ini. Namun untuk kepastian harga masih menunggu pengumuman resmi dari Toyota saat peluncuran nanti.

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Avanza 2019, Spesifikasi Mobil Toyota Avanza 2019, Perhitungan Angsuran Toyota Avanza 2019, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  Avanza 2019. serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Avanza 2019 secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.
Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:
Untuk Pemesanan Toyota Baru


Cover Area seluruh Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madura, Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Kertosono, Madiun

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432