Avanza 2019 Pakai Lampu dan Spion ala Rush


Promo Toyota Avanza 2019, Dealer Toyota Surabaya, Harga Toyota Surabaya Meski Toyota masih tertutup mengenai informasi detail mengenai Avanza 2019, beberapa dealer resmi Toyota sudah mendapatkan jatah unit display Toyota Avanza 2019 untuk diluncurkan pada 15 Januari nanti.

Sebuah dealer mobil Toyota di Jakarta sudah mendapatkan 3 unit Avanza 2019 yang terdiri dari Avanza Type E, Type G, dan Veloz. Hal yang menarik saat melihat ketiga Avanza 2019 ini adalah penggunaan lampu LED yang sama dengan lampu pada All New Rush.

Persamaan lainnya dengan Rush adalah penggunaan spion yang mangkoknya sudah terpasangi lampu sen sekaligus. Untuk spion ini hanya ada pada Avanza Type G dan Veloz.


Meskipun sudah memiliki ketersediaan stok Toyota Avanza 2019 dealer kami belum mengungkap harga pasti dari Avanza 2019 nantinya. Selain itu unit yang berada di showroom tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai display saja setelah resmi diluncurkan oleh Toyota. Jadi bisa dipesan terlebih dahulu di kami.

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota Avanza 2019, Spesifikasi Mobil Toyota Avanza 2019, Perhitungan Angsuran Toyota Avanza 2019, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  Avanza 2019. serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota Avanza 2019 secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:
Untuk Pemesanan Toyota Baru


Cover Area seluruh Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madura, Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Kertosono, Madiun

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432