Komparasi Compact MPV Toyota Sienta VS Honda Mobilio

Duel Compact MPV Toyota Sienta VS Honda Mobilio di Indonesia
Diskon Terbaik Toyota All New Sienta di Surabaya - Duel Compact MPV Toyota All New Sienta VS Honda Mobilio di Indonesia. Mungkin terpintas di pikiran Anda, mengapa tidak dikomparasi dengan Honda Freed? Kami menilai PT Honda Prospect Motor mulai mengalihkan fokus penjualan compact MPV ke Honda Mobilio. Salah satu indikasinya adalah tidak hadirnya Honda Freed di booth Honda pada pameran IIMS 2016. Jadi, mana pilihan Anda? Compact MPV bergaya boxy ala Sienta atau Honda Mobilio yang lebih konservatif?

Segmen Compact MPV semakin ramai dengan hadirnya Toyota All New Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 beberapa waktu lalu. Meski desainnya berbeda dengan Honda Mobilio, tetapi soal performa mempunyai kapasitas mesin yang sama. Oh ya, bicara kelas, bisa saja kami membuat kelas baru untuk Toyota All New Sienta jika ada lawan sepadan seperti Honda Freed. Kalau tidak ada, Sienta akan berhadapan dengan jawara Compact MPV Auto Bild Award 2015 ini.

Apabila Honda Mobilio tampil dengan desain modern seperti MPV pada umumnya, Toyota All New Sienta lebih mengotak alias boxy. Ada keuntungan untuk Toyota All New Sienta dengan desainnya tersebut karena kabin mempunyai ruang kepala yang lebih luas dibandingkan Honda Mobilio yang relatif lebih rendah.

Selain itu Toyota All New Sienta telah memakai pintu geser yang artinya menambah kepraktisan untuk akses penumpang baris kedua dan ketiga. Sementara Honda Mobilio masih menggunakan pintu standar yang membutuhkan ruang parkir lebih lapang dari Toyota All New Sienta untuk membuka pintu secara lebar. Harus diakui desain Toyota All New Sienta bukan selera banyak konsumen. Tetapi bila melihat fungsi yang telah disebutkan, ia terlihat kompetitif.

Selain dimensi, ground clearance juga menjadi salah satu sorotan untuk kelas ini untuk menghadapi jalanan yang tidak rata. Toyota All New Sienta yang memiliki ground clearance 170 mm, lebih rendah dari Honda Mobilio dengan jarak dari tanah ke lantai mobil 189 mm.

Bagaimana dengan spesifikasi mesin? Toyota All New Sienta menggunakan mesin Dual VVT-i berkapasitas 1.497 cc dengan tenaga 107 dk dan torsi 140 Nm. Tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni manual 6-speed dan otomatis CVT. Sementara Honda Mobilio mempunyai kapasitas mesin 1.496 cc yang tenaganya mencapai 118 dk dan torsi 145 Nm. Untuk transmisi ada manual 5-speed dan otomatis CVT. Siapa yang sanggup meraih minat keluarga Indonesia?

*Review AutoBild Indonesia

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota All New Sienta, Spesifikasi Mobil Toyota All New Sienta, Perhitungan Angsuran Toyota All New Sienta, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  All New Sienta, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota All New Sienta secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar 
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822 5766 7335
WA/Line. 0822 5766 7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35