Tips Mudah Memperbaiki Karpet Mobil Yang Terlipat

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Penggunaan karpet pada lantai mobil selain juga bisa menutupi bagian yang kurang sempurna, juga bisa digunakan untuk mempercantik interior mobil Toyota Anda. 

Sayangnya, karpet yang sering diinjak-injak bisa terlipat baik secara sengaja maupun tidak. Karpet yang terlipat dalam waktu yang cukup lama pun semakin sulit dikembalikan ke kondisi normal. 

Sekalipun sudah bisa dikembalikan, masih akan meninggalkan bekas lipatan yang bisa mengurangi penampilan karpet Anda. Penggantian karpet dengan yang baru pun semakin dipertimbangkan. 

Namun Anda tak perlu khawatir karena ada solusi mudah untuk mengembalikan karpet ke kondisi semula setelah terlipat dalam beberapa waktu. 

Jangan tergesa-gesa mengganti karpet Anda yang sudah terlipat tadi, karena trik simpel berikut ini akan mampu mengembalikan kondisi karpet seperti sedia kala. 

Bagaimana ya caranya? Ternyata hanya dengan es batu saja Anda sudah bisa menyelesaikan masalah ini. 

Seperti yang dikutip dari huffingtonpost, untuk meratakan kembali karpet yang terlipat, ambillah sebongkah es batu dan letakkan di bagian bekas lipatan karpet. Tunggulah sampai es batu tersebut meleleh dan bekas lipatan pada karpet akan segera hilang. 

Selain menggunakan es batu, Anda juga bisa mengembalikan bekas lipatan di karpet dengan menggunakan sikat gigi. Caranya dengan digunakan untuk membersihkan serat-serat pada karpet yang terlipat. 

Dengan melakukan ini, karpet lantai mobil Anda akan kembali seperti sedia kala.