Toyota Berikan Penghargaan Pada Global Street Band Melalui Feeling the Street

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Acara ‘Feeling the Street’ merupakan sebuah perayaan secara online untuk para penghibur jalanan yang menjadi tempat Toyota berkendara di setiap kontinen. Jalanan menciptakan sebuah mobil dan jalanan juga lah yang menciptakan musik. 

Mobil dan musik adalah hal yang menggerakkan manusia secara emosional maupun fisik, keduanya pun mampu memberikan kebahagiaan dan senyum kepada kehidupan manusia. Pada tahun 2015 ini, Toyota menciptakan satu-satunya acara bertemakan ‘Feeling the Street’ Global Street Band dengan bantuan para pecinta musik di feelingthestreet.com. 

Lebih dari 300 pemusik jalanan berbakat dari berbagai negara dunia diseleksi pada ‘Feeling the Street’. Sebuah global online audience memilih Top 40 performers favorit mereka dan dua minggu kemudian mereka akan menentukan 6 Global Street Band. 

Saat ini, penyelenggara sedang membawa pemenang pada musical road trip mengelilingi New Zealand. Semua hal tentang para pemenang yang sedang mengadakan tur ini bisa dilihat lebih lengkap di feelingthestreet.com. 

Toyota juga telah menyediakan online street corner di mana pengunjung global bisa berkunjung dan mengapresiasi pemusik dari seluruh dunia dalam satu tempat. Dengan memberikan penghargaan kepada para pemusik dan berinteraksi dengan penggemar internasional melalui universal language berupa musik, Feeling the Street memaparkan ratusan artis indi. 

Setelah melalui tahapan seleksi dari 7.221 suara dengan 300 pemusik jalanan dari 49 negara, akhirnya terpilih Global Street Band. Saat ini band yang telah terpilih sedang melakukan tur di New Zealand dari Polandia, USA, Kolombia, Spanyol dan Belgia. 

Mereka akan menjelajah seluruh negara dari Auckland menuju Qeenston, mengeksplorasi pemandangan dan suara serta jamming di seluruh negara tersebut.