Personalisasi Avanza Dengan Tema Matahari Terbit

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Ajang Avanza Pop You Up 2015 tak henti-hentinya menyodorkan Avanza unik bagi pecinta Avanza yang ingin melakukan personalisasi pada kendaraan andalan mereka. Kali ini, ada Toyota Avanza yang dipersonalisasi dengan tema Jepang yang membuatnya terlihat sangat menarik. 

Toyota Avanza berkelir putih tersebut adalah milik Dion Perdana Putra. Untuk membuat penampilan Avanza-nya makin unik dan berbeda, Dion menggunakan stiker bergambar matahari terbit di kap mesin dan di bagian samping belakang.

Dion mengatakan perubahan yang dia lakukan pada mobil Avanza-nya adalah untuk mendapatkan tampilan Avanza yang unik dengan tema yang berhubungan dengan Jepang.

Selain itu, Dion juga memilih tema matahari terbit sebagai media untuk menunjang pekerjaan di bidang perjalanan antar negara.

Konsep unik tersebut memang patut diacungi jempol karena hasil personalisasi Dion terlihat simpel namun menonjolkan tema pilihannya.

Cutting sticker matahari terbit berwarna oranye berpadu dengan warna putih Avanza membuat mobil ini terlihat lebih fresh.

Tak hanya itu, Dion juga menambahkan gambar Godzilla di bagian pintu juga menyiratkan sentuhan Jepang.

Selain menambahkan gambar, pelek dan lampu DRL juga mengalami perubahan untuk menambahkan kesan sporty. Dress-up dengan mengubah tampilan dari Avanza tipe E menjadi mirip dengan Avanza tipe G juga dilakukan Dion.

Apakah Anda tertarik untuk melakukan personalisasi bertema salah satu negara juga?