Ingin Buat Avanza Tampil Beda? Ini Dia Tipsnya

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Toyota Avanza memiliki daya tamping banyak dan cocok digunakan baik remaja maupun untuk bersama keluarga. Tak mengherankan jika peminat “mobil sejuta umat” ini tetap banyak. Bagi Anda yang sedang ingin mengutak-atik Avanza kesayangan Anda, disini kita akan membagikan tips dan trik agar Avanza bisa tampil beda namun tetap menarik mata.

Muhrijal Ali adalah salah satu pengguna Avanza Veloz yang mengubah tampilan mobilnya menjadi lebih modis. Meskipun begitu, langkah-langkahnya dalam memodifikasi mobilnya sederhana dan tidak menghilangkan fungsionalitasnya sama sekali.

Menurut Ali, sapaan akrab Muhrijal Ali, desain Veloz sudah menarik dan terlihat sporty. Jadi, dengan memberikan sedikit sentuhan sederhana, mobil akan tampil apik. Lebih lanjut Ali menuturkan bahwa cukup dengan mengganti pelek dengan model dan ukuran yang pas dan menambahkan body kit bila perlu, sudah bisa membuat Veloz makin keren.

Langkah pertama yang dilakukan Ali adalah menambahkan body kit pada bemper depan dan belakang sehingga dapat menonjolkan kesan sporty. Karena Veloz kesayangan Ali berwarna hitam, ia sempat bingung untuk memilih jenis pelek yang sesuai. Akhirnya, pria 35 tahun itu menjatuhkan pilihannya pada pelek ring 17 model racing dengan ban berukuran 205/50-17.

Ali membagikan sedikit tips dalam memodifikasi mobil. Ia memperingatkan agar jangan mengorbankan kenyamanan hanya untuk enak dipandang. Ketika mengganti pelek, per hanya membutuhkan sedikit sentuhan saja.

Ali tak hanya melakukan perubahan eksterior saja, namun juga di bagian interior-nya. Pria yang bekerja di penerbangan internasional Bandara Soekarno-Hatta ini memberitahu mobilnya digunakan untuk bepergian dengan istri dan dua putrinya, sehingga ia ingin membuat bagian dalam mobil makin nyaman.

Di bagian dalam, Ali memberikan jok kulit. Ia juga meng-upgrade fitur hiburan, mulai dari head unit, speaker, subwoofer, hingga power, agar menghasilkan kualitas maksimal. Tak hanya itu, Ali pun memasang layar di belakang head rest kursi depan untuk hiburan penumpang di baris kedua.

Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan ide untuk memodifikasi Avanza Anda agar tampil beda dan nyaman?