Toyota Buktikan Kualitas Akan Harga Yang Dibandrol di Setiap Mobil

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Banyaknya brand mobil di dunia tidak membuat Toyota kehilangan reputasi sebagai salah satu produsen global terbaik. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya tipe mobil Toyota yang keluar di pasar domestik maupun internasional.

Tak hanya sekedar mengeluarkan berbagai macam tipe roda empat, Toyota pun tak ingin mengecewakan penggemar otomotif dengan fitur-fitur standard yang selama ini terpasang di mobil-mobil Toyota pendahulu.

Toyota selalu mengaplikasikan teknologi yang semakin canggih serta meningkatkan performa mesin dan menyesuaikannya dengan kebutuhan masyarakat sekarang ini.

Pemasangan fitur tambahan serta teknologi canggih ini tidak hanya sekedar sebagai alat promosi semata. Toyota selalu melakukan uji coba pada mobil-mobil baru sebelum menerbitkannya di pasaran.

Uji coba itu merupakan salah satu cara untuk mengetahui safety serta kekurangan yang mungkin ada pada fitur baru yang baru. Dengan mengadakan test drive, kepercayaan dari dunia otomotif pada Toyota sungguh tak diragukan.

Harga mobil Toyota memang sebanding dengan kecanggihan fitur, kehandalan mesin, dan pelayanan Toyota pada masyarakat luas.

Sebuah lembaga peneliti global Millward Brown di New York telah mengumumkan bahwa Toyota merupakan merek dengan nilai termahal di dunia pada hari Rabu, 27 Mei 2015.

Toyota menduduki peringkat pertama pada BrandZ Top 100 Most Valuable Global Brands” dengan nilai mencapai 28,9 miliar dollar AS atau Rp 382,4 T.

Peter Walshe, Direktur Global BrandZ Millward Brown mengatakan bahwa level kepercayaan pemilik mobil terhadap brand Toyota masih sangat baik.

Penilaian BrandZ Top 100 Most Valuable Global Brands ini didasarkan pada pengalaman konsumen, nilai yang baik, dan kualitas yang telah dipercaya oleh pelanggan pada sebuah brand internasional roda empat.

Kepercayaan yang diberikan para penikmat otomotif pada Toyota merupakan motivasi terbesar bagi perusahaan raksasa yang bermarkas di Aichi, Jepang ini untuk selalu meningkatkan kinerja dalam memproduksi mobil-mobil yang dapat diandalkan dalam berbagai medan.

Selama 10 tahun Millward Brown berkecimpung dalam dunia penelitian otomotif, Toyota selalu konsisten berada di peringkat pertama sebagai nilai termahal dunia dalam delapan tahun.